BerandaSelular CongressSmartfren Sabet 2 Penghargaan di Selular Award 2021

Smartfren Sabet 2 Penghargaan di Selular Award 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Di ajang Selular Award tahun ini yang diadakan secara virtual pada 7 Juli 2021, selain katagori produk, layanan, dan teknologi, juga menghadirkan penghargaan khusus, yaitu Excellence in Performance.

Penghargaan ini diberikan kepada para eksekutif yang memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan perusahaan, baik dari sisi kualitas produk, layanan prima kepada pelanggan, hingga peningkatan penjualan. Sehingga mampu mewarnai industri ICT secara keseluruhan.

Nah, pada penyelenggaraan Selular Award 2021, dua nama terkemuka didaulat sebagai pemenang Excellence in Performance. Keduanya adalah Direktur Utama Smarfren Telecom Merza Fachys.

Merza dinilai sebagai eksekutif yang konsisten dan penuh dengan terobosan dalam membangun perusahaan. Sepanjang hampir empat dekade, Merza berkecimpung di industri telekomunikasi nasional. Mulai dari era telepon tetap, jaringan satelit, analog dan digital, prabayar, sampai era media sosial, Merza selalu menjadi bagian dari evolusi industri telekomunikasi tanah air.

Seperti diketahui, Smartfren menjadi operator pertama yang meluncurkan layanan 4G LTE di Indonesia pada 2015. Sejak saat itu, tumbuhlah Smartfren yang sekarang dikenal memiliki jaringan 100% 4G dan menjadi favorit pengguna data.

Setelah berhasil mengantarkan Smarfren sebagai operator 4G terkemuka di Indonesia, Merza kini menghadapi tantangan baru. Yaitu, menjadikan Smartfren sebagai operator ketiga 5G, setelah Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Saat ini Smartfren telah berhasil melakukan uji coba teknologi 5G dan tengah bersiap mengajukan Uji Laik Operasional (ULO) untuk mengimplementasikan teknologi terbaru itu.

Selain mendapatkan Excellence in Performance untuk Bos Smartfren, operator ini pun mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Affordable Data Package, Smartfren, GoKil mampu mengalahkan Indosat Ooredoo Freedom Combo, Telkomsel -Paket Internet OMG, XL Axiata –Xtra Unlimited Turbo dan Tri- Always On Unlimited.

Untuk penghargaan yang diraih, Smartfren dianggap tepat sebagai pemenang, hal ini berdasarkan penilaian Selular Award yang dilakukan oleh tim panel redaksi serta survei online di website SELULAR.ID, yang dilakukan mulai 17 Mei sampai 10 Juni, dengan melibatkan 878 responden yang mewakili seluruh wilayah Nusantara.

Kuota GoKil, ni bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga GoKil dari Smartfren ini. Adapun pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek.

Selain itu Smartfren GoKil uga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Lebih detilnya paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari. Gokil Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari. Serta Gokil Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Artikel Terbaru