BerandaNewsRumourBersiap! Advan Bakal Rilis Smartphone dengan Baterai Bongsor Pekan Depan

Bersiap! Advan Bakal Rilis Smartphone dengan Baterai Bongsor Pekan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Tanggal peluncuran dari smartphone terbaru Advan yang disinyalir bernama Advan GX akhirnya terungkap. Kembali, melalui postingan di laman resmi Instagram milik Advan Indonesia hari ini, Jumat (9/7/2021), perusahaan mengunggah poster yang didalamnya terlihat jelas kerangka desain dari ponsel anyar itu serta font angka “3” yang sangat besar, menunjukkan bahwa smartphone ini bakal meluncur ke pasar smartphone dalam jangka waktu tiga hari lagi.

“Cocok banget untuk kamu yang hobi bikin konten! Dengan kamera beresolusi 48MP dan 25MP selfie camera yang dilengkapi teknologi Al Lens. Dengan spesifikasi ini, #Advan GX dapat menghasilkan foto dan video terbaik! Bakal meluncur ke permukaan dalam waktu 3 hari lagi!” tulis Advan dalam caption postingan terbarunya itu.

Menerka dari ketujuh poster yang diunggah perusahan, nampaknya benar jika handset ini bakal hadir dengan memberikan kesan warna dengan sentuhan warna biru soft disertai gradasi pink bercampur ungu violet pada background belakang ponsel, hampir mirip dengan beberapa pesaing ternama seperti Oppo Reno6 dan Vivo V21 5G.

Baca juga:Bocoran Smartphone Misterius Advan Beredar, Segera Rilis?

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, smartphone anyar ini bakal ditenagai dengan RAM besar 6GB serta ruang penyimpanan 64GB. Lebih lanjut, baterai bongsor berkapasitas 5200 mAh juga bakal tersemat di dalam ponsel cerdas buatan lokal ini. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui terkait fast charging nya.

Kemudian, untuk pertama kalinya, Advan menyertakan fitur keamanan sensor fingerprint serta face ID pada ponsel besutannya, yang jika dilihat dari bocoran kerangka desain itu bahwa sidik jari akan terletak di bodi belakang ponsel.

Baca juga:Advan Bersiap Rilis Smartphone dengan Kamera Andal, Bagaimana Performanya?

Sudah jelas, postingan tersebut membocorkan bahwa peluncuran akan segera dilakukan dalam waktu 3 hari lagi, yang berarti jatuh pada hari Senin, (12/07/2021). Sayangnya, perusahaan belum mengungkap mengenai jam serta platform apa yang bakal digunakan untuk acara launching mendatang.

Banyak netizen yak tak sabar menanti kehadiran handset ini, pun dengan harganya yang sangat diharapkan masih ramah di kantong. Untuk update informasi berikutnya yang lebih detail, pantau terus website Selular.ID!

Tonton juga video di bawah ini :

Artikel Terbaru