BerandaSelular CongressSharp Aquos Sense4 Plus Raih Penghargaan Sebagai Smartphone With Best Screen di...

Sharp Aquos Sense4 Plus Raih Penghargaan Sebagai Smartphone With Best Screen di Ajang Selular Award 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Layar smartphone juga menjadi salah satu tolak ukur sebelum konsumen membeli smartphone. Smartphone dengan layar yang memiliki ukuran lega, refresh rate yang cepat, serta dilengkapi dengan fitur pelindung mata, saat inimenjadi dambaan para pecinta ponsel cerdas. Terlebih, banyaknya aktivitas online yang sekarang hampir setiap saat dilakukan dengan menggunakan smartphone, mulai dari menonton film secara marathon, bermain game, mengedit video ataupun foto, hingga meeting online.

Guna menunjang kebutuhan pengguna akan layar smartphone yang mumpuni, para vendor smartphone pun menjadikan layar sebagai salah satu yang ditingkatkan kualitasnya pada saat mengeluarkan ponsel andalan terbarunya. Salah satu smartphone yang bisa dibilang apik soal layar yakni series Sharp Aquos Sense4 Plus.

Smartpone gaming besutan Sharp yang rilis awal tahun 2021 ini memiliki ukuran layar sebesar 6,7 inci dengan dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6, sehingga dapat melindungi layar dari benturan dan goresan.

Selain itu, Sharp Aquos Sense4 Plus ini mengusung layar IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, layar Aquos Sense4 Plus pun juga dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+ hingga benar–benar dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Memiliki refresh rate yang cukup tinggi yaitu 90Hz dan Touch Sampling Rate 120Hz, mampu menghadirkan pergerakan mulus dan layar yang responsive jika memainkan series Sharp Aquos Sense4 Plus ini. Pengalaman bermain kian sempurna dengan dukungan kualitas audio dari Qualcomm aptX HD yang dapat memberikan suara yang imersif dan jernih berkualitas premium.

Baca juga:Realme Borong Lima Penghargaan di Ajang Selular Award 2021

Tak hanya andal di sektor layar, Sharp Aquos Sense4 Plus juga unggul di spesifikasi lainnya. Hadir di segmen menengah, dengan dibalut warna deep fog black, Sharp Aquos Sense4 Plus tampil premium. Ditambah, tersedianya sertifikasi tahan air dan tahan debu seperti IPX5, IPX8, serta IP6X, yang dimana itu menjadi fitur penting yang ditawarkan smartphone kualitas Jepang ini.

Soal dapur pacunya pun bisa dibilang cukup tangguh. Ponsel ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming dengan dipadukan RAM 8GB dan memori internal 128GB, sehingga pada saat pengguna sedang asyik memainkan smartphone tersebut tak perlu khawatir akan nge-lag. Lalu, dibenamkannya Gaming UI serta fitur Block Notification bakal memberikan kenyamanan tanpa batas pada saat bermain game.

Berkat spesifikasi yang andal terutama keunggulannya disektor layar itulah yang bisa mengantar Sharp Aquos Sense4 Plus ke titik kemenangan dan meraih penghargaan sebagai Smartphone With Best Screen di penganugerahan bergengsi The 18th Selular Award 2021. Prestasi dari Sharp Aquos Sense4 Plus itupun mampu mengalahkan keempat nominasi lainnya seperti Samsung Galaxy S21 Ultra, Xiaomi Mi, Oppo Find X3 Pro, dan Asus ROG Phone 5.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru