Berkat 80 W SuperVOOC, OPPO Find X5 Pro 5G Punya Suplai Daya Super Maksimal!

Oppo Find X5 Pro

Selular.ID – Kemajuan teknologi menuntut kita untuk bisa melakukan segala hal dengan cepat. Bahkan, perangkat yang sering kita pakai pun harus mampu mengimbangi beragam produktivitas yang dilakukan sehari-hari.

Daya tahan baterai dan durasi pengisian daya kini kerap menjadi faktor pertimbangan dalam menentukan smartphone pilihan. OPPO Find X5 Pro 5G dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan dukungan flash charging SUPERVOOC 80W menjadikan flagship terbaru dari OPPO ini aman dan nyaman saat dibawa aktivitas seharian.

OPPO Find X5 Pro 5G selain dilengkapi dengan pengisian daya super cepat SUPERVOOC 80W, juga dilengkapi dengan fitur wireless charging AIRVOOC 50W.

Dengan kapasitas baterai dual-cell 5000 mAh, menjadikan OPPO Find X5 Pro 5G memiliki daya tahan baterai yang lebih besar 11% dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Find X3 Pro 5G.

Teknologi flash charging SUPERVOOC 80W, mampu mengisi baterai dari 0 hingga 50% dalam waktu 12 menit saja, super cepat! Sementara itu, fitur wireless charging AIRVOOC 50W membuat smartphone ini bisa mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 47 menit.

Baca Juga: Oppo A16K Didukung Fitur Menghemat Daya Tahan Baterai

Sudah pasti, kemampuan flash charing super andal itu, sangat mendukung para kaum profesional yang super sibuk dan memerlukan perangkat mereka selalu ON dan terhubung lebih lama. Ataupun untuk Anda yang gemar menikmati konten hiburan pada perangkat smartphone, entah itu untuk gaming, streaming film atau video.

Tersematnya teknologi pengisian ini, juga menambah opsi pengisian daya untuk OPPO Find X5 Pro 5G menjadi semakin komplit.

Efisiensi daya maksimal

Di samping itu yang juga tidak kalah menarik, OPPO Find X5 Pro 5G juga turut dibekali dengan fitur Battery Health Engine, yang memiliki tujuan menjaga kesehatan dan daya tahan baterai.

Melalui kemampuan tersebut, baterai OPPO Find X5 Pro 5G dapat melewati 1.600 siklus pengisian dengan baik.

Secara kemampuan, fitur itu dapat memperhitungkan tingkat daya dan kimia baterai untuk memastikan baterai tidak terlalu aus. Sehingga OPPO Find X5 Pro 5G dapat memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dan manajemen penggunaan daya yang lebih efisien.

Keunggulan dari sisi baterai juga karena OPPO Find X5 Pro 5G didukung oleh prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Baca Juga: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q1-2022, OPPO Tetap Memimpin

Dikembangkan dengan 4nm manufacturing process, smartphone ini memiliki GPU Qualcomm yang dirilis tahun 2022 yang mampu meningkatkan performa perangkat hingga 30% dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya, serta kemampuan AI yang lebih mutakhir.

OPPO pun turut melengkapi OPPO Find X5 Pro 5G dengan sistem pendingin multi-tingkat termasuk vapor chamber ekstra besar.

Kesimpulan

Soal kemampuan dapur daya pada OPPO Find X5 Pro 5G, tak dipungkiri memang super komplit.

Rasanya dengan seluruh seluk beluk kekuatan di sektor daya ini, OPPO mengemas OPPO Find X5 5G dengan sangat bertenaga.

Baca Juga: Seperti Ini Performa Oppo Find X5 Dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 1

Alhasil, untuk menunjang segala kebutuhan melalui OPPO Find X5 Pro 5G akan terjawab dengan baik, entah itu untuk kebutuhan kerja, menonton konten video atau streaming film, gaming, dipastikan bakal berjalan mulus di OPPO Find X5 Pro 5G.