Update Terbaru Mobile Legend, Akan Hadir Hero OP Baru

Selular.ID – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan tiba pada hari Selasa 28 Juni 2022.

The Rise of the Necrokeep adalah update atau pembaruan monumental di Land of Dawn pada game Mobile Legends: Bang Bang.

Pembaruan mencakup perombakan signifikan dari tiga hero atau kharakter yang paling jarang digunakan dalam permainan, Vexana, Faramis, dan Leomord.

Setelah ketiganya mengalami perubahan diharapkan dari hero tersebut akan lebih banyak mengikuti disetiap pertempuran.

Baca juga : Tanggal Main Kejuaraan Dunia Mobile Legend “M4”

Juga akan ada acara baru, hadiah, dan bahkan antarmuka pengguna baru yang terinspirasi oleh Necrokeep setiap kali Anda mengantri untuk permainan peringkat.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan Rise of the Necrokeep yang akan datang, termasuk penyesuaian pahlawan, hadiah, dan perubahan gameplay.

Pembaruan The Rise of the Necrokeep adalah bagian dari Project NEXT, sebuah inisiatif berkelanjutan yang diluncurkan oleh Moonton pada tahun 2020 untuk memperbarui dan meningkatkan pahlawan lama di Land of Dawn.

Ini akan diluncurkan di server resmi pada 28 Juni dan akan bertepatan dengan dimulainya musim ke-25 permainan.

Pemain akan segera melihat perubahannya, dengan layar peringkat berubah menjadi antarmuka yang terinspirasi Necrokeep yang suram dengan latar belakang interior kastil besar tempat Vexana berada.

Baca juga: PUBG Mobile hingga Netflix Terancam Diblokir Karena Aturan PSE Terdaftar, Free Fire Aman

Juga akan ada hadiah musim baru, meskipun belum diumumkan secara resmi. Berdasarkan teaser yang diposting di YouTube, hadiahnya berkisar dari tiket perlindungan bintang hingga apa yang tampak seperti umpan yang memberi pemain bintang tambahan setiap kali mereka mendapatkan skor MVP tertinggi setelah setiap pertandingan.

Vexana menerima perombakan total dari keterampilan dan model karakternya, sementara Faramis mempertahankan beberapa aspek keterampilan necromancy-nya. Namun, yang terakhir juga berubah dari penyihir zombie menjadi manusia gagah yang terlihat sangat mirip dengan Estes.

Leomord mendapatkan perubahan paling sedikit, dan animasi keterampilan serta model karakternya diberi perombakan yang lebih modern.

Karena Rise of the Necrokeep adalah update besar, beberapa hero lain juga akan mendapatkan penyesuaian keseimbangan. Gord dan Terizla akan di-buff di patch, sementara Lunox dan Xavier akan disesuaikan.

Baca juga : Mengulik Emblem Mage Pada Game Mobile Legend

Untuk memberi jalan bagi Vexana dan Faramis, item pertahanan sihir seperti Athena’s Shield dan Radiant Armor sedang dinerf, sementara item pelanggaran sihir seperti Blood Wings dan Glowing Wand menerima peningkatan statistik.

Midlane juga akan memiliki lebih banyak minion dari sebelumnya, yang berarti hero mage dapat mencapai level empat lebih cepat dan akan dapat melakukan gank pada side lane di awal permainan.

Pemain juga dapat mengucapkan selamat tinggal pada jungler mereka yang mencuri gelombang minion karena pembaruan juga akan memberi pemegang Retribusi lebih sedikit EXP dan emas dari creep.