Kairi Akan Jadi Kekuatan Baru Untuk Onic Esport Di MPL ID S10

Selular.ID – Kairi menambah kekuatan Onic Esport untuk melengkapi komposisi pemain dari negara Filipina pada game Mobile Legend: Bang Bang.

Negara Filipina dalam beberapa turnamen besar terakhir untuk game MLBB seperti ajang M Series, Seagames untuk cabor Mobile Legend, serta MSC menjadikannya negara terkuat untuk saat ini.

Menjadikan tim-tim esport Indonesia kepincut untuk merekrut pemain yang berasal dari negara Filipina, guna dapat bersaing selain diajang dalam negeri maupun ajang international.

Salah satu tim esport Onic Esport langsung mengebut memperkenalkan pemain anyarnya untuk game Mobile Legend pada ajang MPL Indonesia nanti.

Baca juga : Vexana Revamp Menjadi Langganan Dipakai Mobile Legend

Pemain yang ia rekrut adalah Kairi, sebelumnya Kairi bermain untuk tim Onic Esport juga tapi dari negara asalnya yakni Onic Filipina.

Kairi mengonfirmasi bahwa nantinya memang ia akan tampil di kompetisi Mobile Legend terbesar Indonesia, yakni MPL ID S10.

“Nama saya Kairi, Saya dari Filipina, Saya akan bermain sebagai jungler untuk Onic Esport di MPL ID Season 10. Terima Kasih.” Tutupnya Kairi.

Selain pemain, Onic Esport juga membawa dua punggawa asal Fillipina, namun satunya lagi berprofesi sebagai pelatih.

Justin selaku CEO Onic Esport dalam konferensi pers dichannel YouTube mengatakan “kita kedatangan dua personil baru.”

“Pertama, penambahan dari coaching, yakni coach Yeb asal Filipina. Dan juga kedatangan Kairi dari Filipina juga yang akan melengkapi roster Onic Esport.” Kata Justin.

Justin juga mengungkapkan, bahwa kehadiran dari coach Yeb untuk bisa beradaptasi juga dengan dominasi dari negara asalnya.

Karena memang beberapa tahun terakhir ini Filipina selalu menguasai ajang-ajang besar kejuaraan dari game Mobile Legend.

Baca juga : Kolaborasi RRQ X Pintu, Perkuat Komunitas Muda Dalam Investasi Kripto

Sebelum Onic Esport, EVOS Esport juga beberapa waktu yang lalu juga sedang mencari pemain yang berasal dari Filipina.

Mungkin setelah Kairi akan ada beberapa nama pemain Mobile Legend yang terkenal lain dan mempunyai skill mumpuni di Filipina akan bermain untuk tim esport di Indonesia.