Vexana Revamp Menjadi Langganan Dipakai Mobile Legend

Selular.ID – Vexana di revamp jadi laris manis digunakan pada pertempuran Mobile Legend: Bang Bang.

Vexana akhirnya resmi mendapatkan revamp atau penyesuaian berupa perubahan yang dilakukan oleh developer yakni moonton kepada suatu hero di Mobile Legends yang membuat hero tersebut kini menjadi cukup OP (Over Power).

Buat pemain mobile legend lama pasti tidak asing lagi dengan vexana. Bisa dibilang dulunya berwajah seram seperti mak lampir dan dianggap tidak berdampak pada tim, kali ini menjadi karakter Wanita cantik jelita ditambah mempunyai kekuatan yang super.

Baca juga : Update Terbaru Mobile Legend, Akan Hadir Hero OP Baru

Hero yang telah lama tidak banyak digunakan kali ini setelah di revamp vexana menjadi langganan untuk di pick dikarenakan skill dan damage yang cukup kuat.

Pasalnya, hero mage tersebut memang sebelumnya dianggap tidak terlalu berguna setelah memiliki skill yang terlalu membutuhkan ketepatan waktu.

Menurut akun Instagram kyraasenpai Meskipun hero ini sudah mempunyai damage yang tinggi, Kendati demikian hero bertipikal mage ini jarang di ban.

Bisa diartikan meskipun vexana saat ini mempunyai damage yang sakit tapi bukan berarti menjadi ancaman serius di land of dawn.

Namun juga Vexana revamp menurut akun Instagram yang sama bisa dimainkan dalam dua role mode mage murni dan tank.

Seperti halnya valentina, valir, atau hero hero support lainnya yang selain menjadi mage murni juga bisa bermain sebagai tank.

Menarik untuk dicoba hero lama yang tertidur lelap ini melihat aksinya dimeta saat ini, atau bisa jadi bagian komposisi strategi pada ajang turnamen terbesar mobile legend.

Untuk build vexana terbaru untuk mode mage, yang pertama bisa membeli ‘Demon Shoes’ atau ‘Arcane Boots’ sesuai dengan kebutuhan.

Selanjutnya ‘Clock of Destiny’, lalu ‘Lightning Truncheon’, ‘Genius Wand’, ‘Devine Glaive’, untuk opsi terakhir bisa menggunakan ‘Holy Crystal’ atau ‘Blood Wings’.

Apabila ingin jadikan Vexana ini sebagai tank, bisa menggunakan build yang pertama beli sepatu ‘Tough Boots’, ‘Dominance Ice’, ‘Guardian Helmet’, ‘Antique Cuirass’, ‘Athena’s Shield’, ‘Immortality’.

Baca juga : Mengulik Emblem Mage Pada Game Mobile Legend

Namun untuk build tank sebenarnya dari awal melihat dari kondisi musuh, apabila musuh banyak berdamage mage bisa menambahkan Radiant Armour, atau musuh mempunyai marksman dengan damage yang sakit bisa membeli Blade Armor, Twilight Armor, dan Brute Force.