Mengulik Emblem Mage Pada Game Mobile Legend

Selular.ID – Kegunaan dari spell mage impure rage, magic worship, mystery shop pada permainan mobile legend, serta hero mage apa saja yang cocok menggunakan spell tersebut.

Game mobile legend menjadi permainan yang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. dengan itu mobile legend menjadikan game paling laris di play store dengan unduhan 500juta pengguna.

Di Mobile Legend adanya pendukung untuk jalannya pertarungan, biasa menyebutnya ‘emblem’.

Hero yang dimainkan dengan tambahan emblem yang dipakai juga akan menambah damage yang dihasilkan.

Baca juga : Mobile Legends NEXT akan Beri Revamp 3 Hero Hingga Adanya UI Baru

Emblem tersebut mendukung hero dengan type Physical, Magical, Fighter, Marksman, Jungle, Mage, Tank, Assasin, Support.

Kali ini redaksi Selular ingin membahas dan mengulik emblem mage, yang diperuntukan untuk hero yang bertipical magic.

Karena pada dasarnya Mage di meta sekarang ini menjadi penting pada dalam sebuah tim mobile legend. si penjaga midlane ini juga menjadi control permainan pada saat pertarungan.

Selain menjaga tower, damage yang dihasilkan hero mage juga penting, untuk pertarungan 5 lawan 5 maupun 1 lawan 1 dari jarak dekat maupun menyerang dari jarak jauh.

Apalagi ditambah adanya emblem bawaan yang disetting sebelum game mulai. damage serta keuntungan yang dihasilkan akan mempengaruhi jalannya pertandingan.

Emblem mage itu diantaranya Magic Worship, Impure Rage, Mystery Shop. yang mana dari ketiganya itu masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda.

Baca juga : Setelah Sindir Anak Yatim, Admin Mobile Legends Ungkap Permohonan Maaf

Magic Worship, emblem yang pertama ini memiliki efek terbakar kepada lawan. emblem ini cocok digunakan untuk hero magic dengan kemampuan burst yang tinggi.

Impure Rage, selanjutnya emblem ini akan memberikan damage tambahan. untuk hero magic yang menggunakan emblem ini sangat cocok melawan hero dengan hp yang tebal seperti tank.

Dan emblem ini juga tidak menghabiskan mana yang banyak, atau tidak boros mana.

Serta emblem yang terakhir Mystery Shop, keunggulannya pada setiap membeli item akan mendapatkan potongan harga pada pembelian. dan emblem ini cocok dipakai pada early game.

Untuk heronya sendiri yang cocok dengan masing-masing emblem tersebut ialah,

Magic Worship cocok dipakai untuk, Vale, Luo Yi, Parsha, Lunox, Kadita, Eudora, Odette, Aurora, Valentina, dan Lylia

Selanjutnya emblem Impure Rage cocok digunakan oleh Cecilion, Yve, Kagura, Chang’e, Cyclops, Valir, Vexana, Harley, Selena, Alice

Serta Mystery Shop cocok dipakai oleh Kimi, Gusion, Harith, Karina, dan Zhask.

Baca juga : Irithel Menjadi Meta Pada Gelaran MSC 2022 Malaysia