Irithel Menjadi Meta Pada Gelaran MSC 2022 Malaysia

Selular.ID – Hero marksman dari game mobile legend, Irithel kembali menjadi ‘meta’ pada gelaran Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC 2022) di Malaysia.

Hero marksman ini biasa memang diungguli untuk range jauh atau serangan jarak jauh didalam serangan sebuah tim.

Hero marksman ini biasa menempati posisi goldlane pada arena pertempuran yang sering disebut land of dawn.

Marksman yang menjadi andalan atau meta pada saat ini terbilang hero marksman yang masih baru, seperti Betrix, Wanwan, Brody, Clint, dan Popol and Kupa.

Namun digelaran MSC 2022 Malaysia ini keluar kembali hero marksman yang sudah keluar sejak lama yakni Irithel.

Irithel ini berkharakter sebagai prajurit pertempuran Wanita sedang menunggangi serigala dengan panah yang dibawanya.

Baca juga : Mobile Legends NEXT akan Beri Revamp 3 Hero Hingga Adanya UI Baru

Jika melihat Irithel memiliki damage critical yang tinggi serta apabila ditambah dengan spell inspire menjadikan damage yang dihasilkan tinggi.

Apalagi sebelum itu adanya patch update yang membuat peningkatan kemampuan dimiliki oleh Irithel yang sebelumnya menggunakan ‘mana biru’ sekarang yang menggunakan ‘energi kuning’. Menjadikan hero ini mudah untuk digunakan.

Dimulai dengan pertandingan IDONOTSLEEP melawan RRQ Hoshi dibabak grup stage, pada hari Minggu 12/06. Player IDNS bernama Izy yang pada saat itu yang menggunakan Irithel pertama kali digelaran MSC 2022 Malaysia ini.

Namun dipertandingan pertama itu IDONOTSLEEP harus mengakui kekuatan dari RRQ Hoshi, yang membuatnya kalah di game pertama.

Digame kedua kini malah dari pihak RRQ Hoshi yang menggunakan Irithel. Berbeda nasib dengan game sebelumnya, Lemon yang menggunakan Irithel berhasil membawa RRQ Hoshi menjadi pemenang. Menjadikan RRQ Hoshi berhasil menang dengan score 2-0.

Setelah melihat Hero Irithel yang efektif digunakan oleh Lemon, menjadikan dipertandingan dari tim lain mulai mencoba memakai Irithel pada di goldlanenya.

Namun bedanya diplayoff hari pertama yang digelar hari Selasa 14/06, Irithel digunakan oleh tim Falcon Esport asal Myanmar kalah, selanjutnya Omega Esport asal Filipina menggunakan Irithel juga kalah.

Baca juga : Jadwal Playoff MSC 2022, Indonesia Hanya Sisakan Tim Mobile Legends RRQ Hoshi

Memang sangat riskan sebenarnya jika memakai hero Irithel ini. karena Irithel tidak memiliki skill dash, tidak seperti hero marksman lainnnya yang rata-rata memiliki skill dash contoh seperti Betrix, Clint, Bruno, Yi Sun Shin, dll.

Namun Irithel kembali Berjaya setelah sang legenda hidup dari tim RRQ Hoshi ‘Lemon’ yang memakai Irithel kembali pada saat melawan EVOS Singapura, karenanya pada saat itu Lemon dengan Irithelnya berhasil membawa kembali kemenangan untuk RRQ Hoshi disertai kill ‘Maniac’ yang ia dapatkan.

Dengan hasil seperti itu sap-siap bisa jadi kemungkinan besar pada mode ranked di game mobile legend, Irithel akan kembali menjadi meta pertarungan.