Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Ini Alasan Roger Jadi Laris Manis Di MPL Indonesia Season 13

BACA JUGA

Selular.ID – Di tengah persaingan sengit dalam turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13, satu nama hero yang terus mencuri perhatian adalah Roger.

Hero ini telah menjadi pilihan favorit bagi banyak tim yang berlaga di turnamen tersebut, dan kepopulerannya terus meningkat seiring dengan berjalannya musim.

Tidak hanya sekadar trend, ada alasan kuat mengapa Roger sering digunakan oleh tim-tim dalam pertandingan tersebut.

Salah satu alasan utama mengapa Roger sering dipilih adalah karena perubahan meta dalam patch terbaru.

Dalam MPL Indonesia Season 13, meta lebih dominan diisi oleh hyper tank yang memiliki ketahanan tinggi dan kemampuan untuk mengatur permainan di medan pertempuran.

Dalam situasi seperti ini, Roger menjadi pilihan yang sangat baik karena mampu menembus pertahanan yang kuat dari hero bertipikal tank.

Roger memiliki keunggulan dalam hal mobilitas dan daya serang yang tinggi bisa jadi manusia bisa juga jadi serigala, membuatnya menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Kombinasi antara kemampuan serangan jarak jauh dan serangan melee memungkinkan Roger untuk melancarkan serangan mendadak dan menghabisi lawan dengan cepat.

Hal ini memberikan keuntungan bagi timnya dalam merusak formasi lawan dan menciptakan peluang untuk meraih kemenangan.

Selain itu, kemampuan regenerasi dari serangan-serangannya memungkinkan Roger untuk tetap bertahan di medan pertempuran dalam jangka waktu yang lama, memberikan kontribusi yang konsisten bagi timnya sepanjang pertandingan.

Dalam situasi di mana setiap detik dan setiap serangan sangat berharga, keberadaan Roger menjadi sangat berarti bagi timnya.

Tidak hanya itu, Roger juga memiliki fleksibilitas dalam memilih build dan strategi permainan. Dia dapat dibangun sebagai assassin yang fokus pada serangan cepat dan membunuh lawan dalam sekejap mata, atau sebagai fighter yang lebih bertahan untuk menghadapi situasi pertempuran yang panjang.

Fleksibilitas ini memungkinkan tim-tim untuk menyesuaikan strategi permainan mereka sesuai dengan kebutuhan dan keadaan di medan pertempuran.

Dengan kombinasi keunggulan yang dimilikinya, tidak mengherankan bahwa Roger menjadi salah satu hero yang laris manis dipakai tim-tim dalam MPL Indonesia Season 13.

Keberadaannya memberikan dampak yang signifikan dalam setiap pertandingan, dan kemampuannya untuk menembus pertahanan hero bertipikal tank membuatnya menjadi pilihan yang sangat kuat dalam meta saat ini.

Baca juga : Hasil MPL ID S13 Pekan Ketiga, Dua Tim Kuat Mobile Legends Tumbang

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU