Mobile Legends NEXT akan Beri Revamp 3 Hero Hingga Adanya UI Baru

Selular.ID – Baru tayang trailer terbaru dari kampanye Mobile Legends NEXT yang mengumumkan adanya revamp hero dan UI baru.

Beberapa Hero yang di revamp akan menjadi pilihan populer dari para player untuk di jagokan pada pertandingan ranked hingga turnament.

Dalam project NEXT mobile legends, diumumkan bahwa ada 3 hero yang akan mendapat revamp diantaranya ada Vexana, Faramis dan Leomord.

Revamp kepada para hero yang diberikan oleh Mobile Legends pastinya akan memiliki kualias menjadi over power.

Baca Juga: Jadwal Playoff MSC 2022, Indonesia Hanya Sisakan Tim Mobile Legends RRQ Hoshi

“Video patch preview dari Project NEXT resmi online sekarang. Hero yang di-revamp termasuk Vexana, Faramis dan Leomord. Mereka akan segera debut,” tulis Mobile Legends

Dalam video trailer NEXT: mobile ini menampilkan wujud Vexana yang lebih fresh dan anggun, selain tampilan Moonton juga tunjukan bagian skill apa yang mendapatkan revamp.

Diantaranya, Charmed SpecterNether Snare, dan Cursed Oat akan mendapatkan deretan skill baru, seperti Deathly Grasp, Cursed Blast,dan Eternal Guard.

Lanjut ke Faramis, terlihat dalam video tersebut bahwa hero dengan kemampuan magic tersebut akan memiliki gerakan yang lebih cepat.

Baca Juga: Vietnam Juara PMPL SEA 2022, Tim PUBG Mobile Indonesia Peringkat 3

Untuk dibagian skill, Faramis akan mendapatkan  pembaruan efek pada skill Ghost Bursters dan Cult Altar.

Hero teakhir yaitu Leomord pun tampak berbeda,  karena adanya pembaruan  pada armor dan juga penampilan di kudanya.

Sedangkan untuk kemampuan skillnya akan ada efek yang berbeda diantara pada skill seperti MomentumDecimation Assault, dan Phantom Sheed.

Minion di mid-lane dan peraturan laning buat Jungler akan mendapatkan penyesuaian.

Kemudian pada hero Mage  akan mendapatkan penyesuaian di update berikutnya pada season berikutnya.

Diantaran Lunox, Gord, dan hero Favorit sesaon ini yaitu Xavier. Ada juga Project NEXT mobile legends berjudul “Rise of Necrokeep” siap hadi di MLBB pada 28 Juni 2022.

Perlu diingat lagi, bahwa pembaruan mobile legends ini bakal bawa UI baru pada Season 25. Tampilan UI (antarmuka) tampak lebih sederhana, dengan latar belakang luas.