Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Selesai Sudah MPL Indonesia S13 Regular Season, Hero Ini Jadi Terpopuler

BACA JUGA

Selular.ID – Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 13 (S13) telah menyajikan banyak pertandingan seru dan menegangkan.

Dalam setiap musimnya, ada beberapa hero yang menjadi pilihan utama para pemain profesional karena kemampuan dan fleksibilitasnya yang luar biasa.

Berikut ini adalah beberapa hero yang paling sering digunakan di turnamen MPL Indonesia Season 13.

Fredrinn menjadi hero yang paling banyak dimainkan di MPL Indonesia S13 dengan total 110 pertandingan.

Popularitas Fredrinn tidak mengherankan mengingat kemampuannya yang sangat serbaguna. Fredrinn memiliki kemampuan bertahan yang kuat serta serangan yang cukup mematikan.

Ia dapat berperan sebagai tank atau fighter, tergantung kebutuhan tim. Kombinasi skill-skill yang dimiliki Fredrinn memungkinkan dirinya untuk menjadi pelindung yang tangguh sekaligus memberikan tekanan yang signifikan kepada lawan.

Di posisi kedua, Barats dimainkan sebanyak 86 kali selama turnamen ini. Barats dikenal dengan ketangguhannya dan kemampuan crowd control yang sangat baik.

Dengan skill Detona’s Welcome, Barats dapat menelan hero lawan, memberikan efek stun dan damage yang besar.

Hal ini menjadikan Barats pilihan yang solid untuk mengendalikan pergerakan lawan dan membuka peluang bagi tim untuk mengeliminasi musuh dengan lebih mudah.

Ketahanannya di garis depan membuatnya sangat sulit untuk dihadapi, terutama dalam pertempuran tim besar.

Valentina berada di posisi ketiga dengan 75 kali dimainkan. Kemampuan unik Valentina yang dapat mencuri dan menggunakan ultimate hero lawan menjadikannya pilihan yang strategis dalam banyak situasi.

Dengan ultimate I Am You, Valentina dapat meniru ultimate musuh yang paling berpengaruh di medan perang, memberikan keuntungan taktis yang besar bagi timnya.

Fleksibilitas dan elemen kejutan yang dibawa Valentina membuatnya menjadi hero yang sangat diwaspadai oleh lawan.

Dari sisi marksman, Claude adalah hero yang paling sering digunakan dengan total 71 pertandingan. Claude dikenal dengan mobilitasnya yang tinggi dan kemampuan farming yang cepat berkat skill Battle Mirror Image dan Art of Thievery.

Kombinasi skill ini memungkinkan Claude untuk melakukan split push dengan efektif dan memberikan tekanan besar pada tim lawan.

Ultimate Blazing Duet miliknya juga mampu memberikan damage area yang besar, sangat efektif dalam team fight.

Pemilihan hero di turnamen MPL Indonesia S13 menunjukkan dinamika strategi dan meta yang berkembang.

Fredrinn, Barats, dan Valentina menjadi pilihan utama karena kemampuan unik dan fleksibilitas mereka dalam berbagai situasi.

Sementara itu, Claude sebagai marksman terpopuler menunjukkan betapa pentingnya mobilitas dan kemampuan untuk memberikan damage terus-menerus dalam permainan.

Dengan pilihan hero yang cermat dan strategi yang matang, setiap tim berusaha untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di medan perang, menjadikan MPL Indonesia S13 sebagai turnamen yang penuh dengan aksi dan kejutan.

Para penggemar Mobile Legends pasti terus menantikan bagaimana meta akan berkembang di musim-musim berikutnya dan siapa yang akan menjadi hero-hero bintang selanjutnya.

Baca juga : 6 Tim Mobile Legends yang Lolos ke Babak Play Off MPL ID S13

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU