Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Masha: Sang Ratu Hero ML Fighter yang Siap Bersinar di MPL Indonesia Season 13?

BACA JUGA

Selular.ID – Hero mobile legends, Masha kini sedang laris manis di pakai mode Rank, tapi belum begitu laku di turnamen MPL Indonesia season 13.

Turnamen MPL Indonesia Season 13 semakin memanas dengan berbagai hero yang bersinar di medan pertempuran.

Salah satu hero yang menarik perhatian adalah Masha, si Ratu Fighter dengan kekuatan dan ketahanan yang luar biasa.

Di mode Rank, terutama di Rank Legend hingga Mythic, Masha mendominasi dengan tingkat kemenangan tertinggi, yaitu 57,83%.

Kekuatannya yang luar biasa dalam pertarungan jarak dekat dan kemampuannya untuk regenerasi dengan cepat menjadikannya pilihan favorit bagi banyak pemain.

Turnamen MPL Indonesia season 13 kini sedang alami rehat atau libur lebih dari 2 pekan lamanya, karena adanya hari raya idul Fitri.

Namun, di turnamen MPL Indonesia Season 13, Masha baru dimainkan sebanyak 2 kali. Hal ini mungkin karena fokus tim-tim profesional pada meta saat ini yang lebih condong ke hero-hero marksman dan assassin.

Meskipun begitu, bukan berarti Masha tidak memiliki potensi untuk bersinar di MPL. Kekuatan dan ketahanannya bisa menjadi aset berharga bagi tim yang ingin bermain agresif dan mendominasi pertarungan tim.

Berikut beberapa alasan mengapa Masha bisa menjadi hero yang laku di MPL Indonesia Season 13:

Kekuatan yang luar biasa: Masha memiliki damage yang tinggi dan kemampuan yang efektif, membuatnya ideal untuk menghabisi musuh di pertarungan tim.

Kemampuan regenerasi Masha yang luar biasa membuatnya sulit dikalahkan, bahkan dalam situasi yang sulit.

Masha dapat dimainkan di berbagai role, seperti jungler, offlaner, atau bahkan tank.

Meta MPL selalu berubah, dan ada kemungkinan Masha akan menjadi pilihan yang populer di musim berikutnya.

Meskipun Masha baru dimainkan sedikit di MPL Indonesia Season 13, potensinya tidak boleh diabaikan. Kekuatan dan ketahanannya bisa menjadi aset berharga bagi tim yang ingin bermain agresif dan mendominasi pertarungan tim.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah Masha akan menjadi hero yang laku di MPL Indonesia Season 13. Namun, satu hal yang pasti, dia adalah hero yang patut diperhitungkan.

Baca juga: Pakai Hero Mobile Legends dengan Damage Tinggi Tanpa Kemampuan Mekanikal yang Kompleks

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU