Setelah Sindir Anak Yatim, Admin Mobile Legends Ungkap Permohonan Maaf

Admin mobile legends

Selular.ID – Admin dengan username Lunox_Lustless sebelumnya sempat beri sindiran terkait anak yatim melalui komentar dari fanpage Mobile Legends: Bang Bang.

Admin tersebut sempat membalas komentar dengan kata “sok asik y-team”, perlu diketahui bahwa “y-team” adalah salah satu makna dari kata anak yatim (anak yang kehilangan sosok Ayah).

Ucapan tersebut memang sudah menjadi tren, dikalangan player mobile legends yang merujuk pada hal negatif.

Maka sebenarnya komentar tersebut tidak seharusnya dilontarkan oleh admin dari akun resmi game MOBA mobile terbesar di Asia.

Baca Juga: Turnamen Mobile Legend Terbesar di Asia Tenggara MSC Akan Hadir

Para pengikut juga sebenarnya menyayangkan mengapa admin Mobile Legends Indonesia ini di Facebook. Harus membuat sindiran untuk anak yatim.

Pihak Mobile Legends: Bang Bang Indonesia langsung merespon dengan membuat permohonan maaf sekaligus mengumkan status saat ini dari Lunox_Lustless.

Pada fanpage Facebook Mobile Legends: Bang Bang, mengumumkan bahwa Admin tersebut sudah tidak menjadi bagian MLBB Indonesia lagi.

Pengumuman Pihak Mobile Legend
Pengumuman Pihak Mobile Legends Bang-Bang (Facebook)
Pengumuman Pihak Mobile Legend
Pengumuman Pihak Mobile Legends Bang-Bang (Facebook)

Baca Juga: Sukses Pada Tahap Pra-register, Apex Legends Mobile Bagi-Bagi Hadiah

Dalam pengumuman yang di sampaikan pihak Mobile Legends: Bang Bang, menjelaskan bahwa Tindakan yang dilakukan Admin adalah hal sutuhnya prilaku pribadi, tidak mewakili komunitas.

“Segala tindakan dan pernyataan yang telah dan akan dilakukan oleh individu tersebut adalah pendapat pribadi dan tidak mewakili MLBB Indonesia.” Pengumuman MLBB Indonesia melalui Facebook

Kejadian tersebut juga membuat pihak MLBB Indonesia, harus melakukan evaluasi lanjut terhadap admin media sosial MLBB Indonesia.

Saat ini memang cyberbullying menjadi isu besar dikalangan pengguna media sosial, maka sebagai pengguna lebih bijak lagi dalam setiap menyampaikan ucapan yang Toxic.

Baca Juga: Vivo V23 Diandalkan dalam Kompetisi PUBG Mobile Battle