Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Season Depan, Dipastikan Dark Sistem MLBB Hilang

BACA JUGA

Selular.ID – Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pastikan di season 29 tidak ada lagi dark sistem pada mode ranked.

Meresahkan memang, dari penamaan saja sudah jelas bahwa ini adalah bisa dibilang sisi gelapnya pada game mobile legends.

Dapat dikatakan meresahkan ialah karena dark sistem ini bisa membuat pemain bertemu didalam satu tim dengan rank dibawah dengan rank pengguna.

Tidak diketahui apakah dark sistem ini berbentuk bot atau user asli, tapi nyatanya memang dark sistem MLBB sudah dapat dipastikan merugikan pemain asli.

Karena tidak seimbangnya komposisi tim akan berpengaruh, karena perlu diketahui misal kadang pemain dengan rank Mythic akan berbeda cara bermainnya dengan rank legend atau epic sekalipun.

Maka dari itu sangat dirugikan bagi tim yang bertemu teman satu tim lainnya tidak sesuai, sedangkan tim lawan dengan komposisi yang sesuai.

Tapi berhembus angin segar, sepertinya banyak keluhan dan masuk ke telinga Moonton sebagai pengembang.

Maka dari itu sudah mengupayakan agar dark sistem ini akan hilang di season depan, tepatnya season 29.

Melalui update Project Next pada patch 1.7.94 Moonton mencoba menjawab keresahan yang dirasakan para player ini.

Karena pada pembaharuan tersebut ada peningkatan rank yang bertajuk “Ranked mode 2.0”. Kabarnya pengembang game memastikan hasil pencarian pertandingan tidak seimbang akan diminimalisir seminim mungkin.

Kemungkinan pemain dengan rank diatas 50 bintang bertemu dengan rank dibawah mythical glory akan dipangkas secara signifikan.

Lain itu juga, pada pembaharuan yang sama kabarnya juga akan menyertakan rank terbaru dengan nama Mythical Immortal.

Rank tersebut merupakan yang akan menjadi rank tertinggi di MLBB, jadi kemungkinan akan diatas rank Mythical glory.

Baca juga : Dulu Laku, Sekarang Hero Mobile Legends Ini Minim Popularitas

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU