Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Dulu Laku, Sekarang Hero Mobile Legends Ini Minim Popularitas

BACA JUGA

Selular.ID – Game mobile legends penuh dengan hero yang hadir untuk dapat dimainkan dalam mode apapun, baik ranked, clasic, atau brawl. Tapi ada 3 hero yang dulu sering dipakai kini malah jarang disentuh oleh pemain.

Mobile Legends: Bang Bang adalah game seluler yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Mobile Legends telah menjadi salah satu game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang cukup populer di Indonesia.

Sejauh ini sudah ada sebanyak 120 hero atau karakter yang dapat dimainkan untuk bertarung di arena pertempuran land of dawn.

Banyak mode yang di mainkan, tapi yang cukup populer ialah dari permainan mode ranked untuk bisa mencapai rank tertinggi.

Dari 120 hero semuanya dapat dimainkan di mode ranked, kecuali jika hero itu bermasalah atau adanya perbaikan menjadikan hero tersebut tidak boleh dimainkan sementara.

Dapat dikatakan seluruh hero juga sangat kompatibel untuk bermain di mode ranked, tapi hanya saja karena adanya meta (Most Effective Tactic Available) atau strategi yang paling efektif untuk memenangkan pertandingan, sebagian hero ada yang sering dimainkan ada juga yang tidak.

Berikut ada hero yang punya nasib, dulunya sering menjadi andalan sekarang malah punya tingkat popularitas sangat minim.

Melansir dari website resmi mobile legends Ada tiga hero terendah yang jarang dimainkan ia adalah Dyrroth, Paquito, dan Esmeralda.

Memang dapat dikatakan 3 hero ini sudah jarang ditemui di mode ranked, apalagi di scene kompetitif sudah tidak terlihat.

Ketiga hero itu termasuk hero bertipikal fighter, cukup populer di beberapa musim lalu, yang mana jika mengingat Paquito sering berada di line Jungler, sedangkan Dyrroth dan Esmeralda sering bertemu di line yang sama di Exp lane.

Kini ketiga hero tersebut hanya mendapatkan rating dibawah 3% malah untuk Paquito dan Esmeralda hanya memiliki tingkat popularitas dimainkan 0 koma sekian persen.

Baca juga : Resmi Mobile Legends Masuk Tiongkok, Hati-hati Tim Esports-nya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU