Selasa, 18 Juni 2024
Selular.ID -

Desain Smartphone Lipat Oppo Generasi Selanjutnya Terungkap

BACA JUGA

Selular.ID – Smartphone lipat Oppo Find N2 Flip belum lama keluar di Indonesia, tapi saat ini desain untuk generasi selanjutnya sudah terungkap.

Oppo Find N3 Flip adalah yang dimaksud kali ini, dan sudah pasti kemungkinan akan terlebih dahulu hadir di pasar global ataupun China.

Mengutip dari 91mobiles menerbitkan render dari Oppo Find N3 Flip. Mengulas kembali bahwa Find N2 Flip adalah clamshell foldable pertama yang dirilis Oppo di China pada bulan Desember lalu.

Lalu untuk peluncuran secara global datang berlangsung Februari lalu, sementara itu di Indonesia 3 bulan setelahnya.

Render Find N3 Flip didasarkan pada EVT (Engineering Validation Test) awal yang biasanya dilakukan selama tahap pembuatan prototipe.

Desain Find N3 Flip terlihat sama dengan desain Find N2 Flip hanya saja bukannya menampilkan dua kamera, melainkan tiga.

Kabarnya Perlu jika berbicara dari sisi fotografi masih akan datang dari Hasselblad dan kamera serta sensor yang digunakan akan sama dengan yang digunakan pada Oppo Reno 10 Pro.

Kamera utama akan didukung oleh sensor Sony IMX890 50MP dengan optical image stabilization (OIS) dan aperture f/1.8.

Juga akan ada kamera ultra lebar 8MP dan lensa telefoto 32MP. Pada layar internal Anda akan menemukan 32MP hole-punch selfie snapper

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip lainnya sama dengan yang ditemukan di Find N2 Flip dan dikabarkan menyertakan layar penutup AMOLED 3,26 inci, dan layar internal FHD+ 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Di bawah tenda akan ada MediaTek Dimensity 9000 Plus SoC yang dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Baterai 4300mAh akan membuat lampu tetap menyala dan mendukung pengisian kabel cepat 44W.

Namun tidak diketahui kapan smartphone lipat milik Oppo ini akan beredar secara luas termasuk Indonesia. Tapi yang sudah dapat dipastikan Oppo akan terus pepet produsen yang bermain smartphone lipat juga yakni Samsung untuk menguasai terutama di pasar Indonesia.

Baca juga : Dukung Olahraga Tanah Air, Oppo Ramaikan Lagi-lagi Tenis

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU