Sukses Pada Tahap Pra-register, Apex Legends Mobile Bagi-Bagi Hadiah

Apex Legends

Selular.ID – Apex sukses melewati tahap pra-regist dipertengahan Maret 2022, yang tembus 1 juta pemain dan langsung bagi-bagi hadiah kepada pengguna beruntun.

Antusias Apex Legends beralih ke sektor game smartphone, disambut baik dengan kesuksesan 1 juta pengunduh.

Gamer Indonesia juga turut andil dalam kesuksesan 1 juta pengunduh, yang sudah dapat kesempatan bermain secara terbatas diselenggarakan pada 17 Maret 2022.

EA selaku pengembang game battle royale ini, memberi feedback kepada gamer di seluruh dunia yang sudah sangat antusias dan memberikan respon positif.

Baca Juga: RRQ Hoshi Juara MPL ID S9 Usai Menang Telak Atas ONIC Esports

“Bentuk presiasi kami terhadap player Apex Legends Mobile, dengan memberikan hadiah in-game tambahan bagi gamer yang sudah ikutan pra-registrasi,” tulis EA dalam keterangan resminya, Selasa (26/4/2022).

Karena game ini bisa dinikmati oleh semua negara. Maka, bagi Gamers Indonesia yang berminat untuk dapatkan reward langsung dari EA.

Lalu apa saja hadiah yang diapatkan bagi pengguna yang lakukan pendaftaran regist? Berikut ulasannya::

– Pre-Registered Badge – 500.000 pendaftar.

– Fateful Games – Banner Frame – 1.000.000 pendaftar.

– On Target – Banner Pose – 2.500.000 pendaftar.

– Teeth Cutter – Epic R99 Skin – 5.000.000 pendaftar.

– Molten Earth – Epic Skin – 10.000.000 pendaftar.

Baca Juga: Game Apex Legends Mobile Pekan Depan Siap Meluncur di Indonesia

Masih ada juga dua item eksklusif untuk diberikan kepada pemain adalah Become Legendary” Holospray jika mencapai 15 juta pendaftar.

Selain itu Pengguna juga ada hadiah yang disiapkan yaitu “Sunfire Initiate” Epic Skin jika Apex berhasil angka 25 juta pendaftar.

Bagi  yang berminat untuk  mendapatkan item ekslusif di atas, maka dapat langsung mengunduh Apex Legends Mobile ke HP Android atau iPhone dan iPad via Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.