Berikut Rincian Update Cold Snap dari Apex Legends Mobile

Selular.ID – EA dan Respawn Entertainment Telah umumkan update terbaru dari Apex Legends Mobile yang berjudul Cold Snap. Dengan menghadirkan beragam konten ekstensif.

Cold Snap yang meluncur pada (15/06) ini, telah membawa deretan update penting seperti Battle Pass baru, menghadirkan salah satu Legends populer dari Apex yaitu Loba.

Update Cold Snap pada Apex Legends Mobile juga akan menampilkan Climatizer Town Takeover, sebuah alat yang mampu mengubah iklim di arena.

Nantinya alat tersebut Terletak tepat di atas Train Yard, memiliki kemampuan  mengubah iklim dengan membawa musim dingin lebih awal kepermainan Apex (termasuk Cryo Grenade terbaru).

Baca Juga: Spesifikasi Handphone Untuk Memainkan Apex Legend Mobile

Cara kerja alat tersebut nantinya akan menyala dan mati selama permainan yang menutup sebagian World’s Edge dengan salju dan menawarkan berbagai hadiah menarik kepada pemain.

Saat Climatizer aktif, pemain dapat periksa mini map untukkumpulkan sejumlah diamonds dari Peti Beku yang bisa digunakan untuk membeli barang langka di Toko Musiman.

Sedangkan untuk Loba bisa didapatkan dari Battle Pass level 25 atau melalui Shop.

Lebih kurang sebulan sejak dirilis, Apex Legends Mobile telah menjangkau 23 juta pemain di seluruh dunia dan d yang mana Cold Snap hanyalah permulaannya.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Meluncur 17 Mei, Bakal Item Gratis