Apex Legends Mobile Meluncur 17 Mei, Bakal Item Gratis

Apex Legends Mobile Meluncur 17 Mei, Bakal Ada Item Gratis
Apex Legends Mobile Meluncur 17 Mei, Bakal Ada Item Gratis

Selular.ID – Electronics Arts (EA), resmi mengumumkan Apex Legends Mobile pada 17 Mei di seluruh duna, dan dapat dimainkan di iOS dan Android.

Pengguna yang terdaftar dalam program pre-registrasi berhak mendapat hadiah berupa item dalam game dan berbagai penawaran menarik ketika peluncuran Apex Legends Mobile 17 Mei mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan, EA juga membagikan trailer Apex Legends Mobile Season 1.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, EA memamerkan legends atau karakter yang akan hadir di Apex Legends Mobile beserta kemampuannya.

EA juga mengumumkan pembukaan masa pra-registrasi game Apex Legends Mobile di App Store dan Play Store yang bisa dilakukan mulai 11 Mei 2022.

Baca Juga:Sukses Pada Tahap Pra-register, Apex Legends Mobile Bagi-Bagi Hadiah

Kendati demikian, EA mengingatkan kalau masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

EA mengatakan, Apex Legends Mobile menyajikan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends.

Versi mobile juga menyajikan beberapa hal baru seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

Baca Juga:Bersiap Apex Legends Luncurkan Peta baru!

Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer Tanah Air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya kelahiran Apex Legends Mobile.