Game Apex Legends Mobile Pekan Depan Siap Meluncur di Indonesia

Apex Legends

Selular.ID – Game shooter yang dikembangkan Oleh EA (Electronic Arts), yaitu Apex Legends Mobile siap hadir di Indonesia dengan versi mobile.

Nantinya untuk pengguna smartphone Android dan iOS, sudah bisa menikmati game tersebut melalui toko aplikasi masing-masing.

Sebelumnya, Apex legends sangat marak dikalangan gamers PC, karena memiliki konsep yang berbeda dibanding game battle royale lainnya.

Karena Apex Legends, game survival pertama yang menggunakan tipe FPS (First Person Shooter) dan konsep yang lebih futuristik.

Baca Juga:Vivo X Note Segera Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 1

Selanjutnya beralihnya Apex Legends, Bagusnya EA selaku developer menyadari perkembangan mobile gaming untuk segera dikail oleh game andalannya.

Apalagi game yang berkonsep survival dan shooter seperti itu masih sangat eksis dikalangan mobile gaming seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

EA, sebelumnya sudah memastikan bahwa Apex Legends Mobile akan hadir secara terbatas di 10 negara. Selain Indonesia, game ini akan bisa diunduh di Malaysia, Filipina, Peru dan Meksiko, Australia, Kolombia, Selandia Baru, Singapura, Argentina.

Sebenarnya, Apex Legend Mobile ini sudah bisa melakukan pra – registrasi sejak awal Februari, dan sudah membuka versi closed BETA pada 2021 lalu.

Baca Juga: Oppo Pad Resmi Meluncur, Tablet dengan Spesifikasi High End

Kabarnya ada pembeda dari versi PC dengan versi mobile karena, nantinya game tersebut akan punya dua fitur game tambahan.

Diantaranya ada fitur Third Person Shooter (TPS) dan mode permainan Team Deathmatch.

Perlu diketahui, Kabar dari GSMArena bahwa game yang tersedia di mobile tidak bisa dilakukan cross play layaknya Genshin Impact.

Karena Apex Legends versi PC dan Versi Mobile, banyak rancangan yang sangat berbeda yang di kembangkan oleh EA.

Halaman Selanjutnya:

Lalu, bagaimana spesifikasi…