Ada Program Baru di Service Center Oppo, Bisa Bikin Pelanggan Nyaman

Oppo
Illustrasi Oppo (Wildhan)

Selular.ID – Oppo buka service center baru di Kawasan Karawaci, Banten (21/05). Bersamaan dengan fun match PUBG Mobile bersama BTR dan juga ada program baru yang bikin pelanggan nyaman.

Dibuatnya program ini, dikarenakan Oppo mendapatkan feedback bahwa banyak para pengguna smartphone yang takut mengunjungi service center resmi karena khawatir harganya mahal.

Maka Oppo membuat gebrakan dengan berbagai promo dan juga ada program yang bisa mengedukasi pengguna terkait masalah smartphone yang terjadi.

Seperti yang diungkap oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, kelebihan yang dimiliki oleh service center Oppo, bahwa adanya diskon 10% layanan perbaikan smartphone setiap tanggal 10 setiap bulannya.

Baca Juga: Pamerkan Kualitas Gaming Reno7 Series 5G, Oppo Sukses Gelar Fun Match PUBG Mobile X BTR RA

“Kelebihan dari oppo service center itu, nanti setiap tanggal 10 tiap bulan akan ada program diskon potongan 10% untuk para user” Ungkap Aryo

Ia menambahkan “Pelayanan ada hal utama yang dilakukan oleh oppo service center Kita bertujuan untuk melayani konsumen dengan baik.”

Kemudian ada juga program PPP (Phone Protection Plan) yang akan mengedukasi costumer untuk memperbaiki perangkat mereka di service center Oppo.

Kuntungan yang didapat pelanggan dari bisa mendapatkan perbaikan spare part tertentu seperti layar, mainboard, back cover, dan lain-lain.

Aryo juga menambahkan pelanggan yang datang untuk memperbaiki dengan program PPP juga akan mendapatkan diskon hingga 30%.

Baca Juga: Seperti Ini Teknologi Terbaru yang Diusung Oppo Find X5 Pro

“Dengan program ini yang mendapatkan jasa perbaikan sparepart tertentu, juga akan diberikan diskon perbaikan 30 persen untuk spare part-nya.” imbuh Aryo

Meski diberikan diskon, gerai resmi Oppo memberi kebebasan biaya dari jasa perbaikan. Program ini berlaku sampai akhir Desember 2022.

Dengan program PPP ini Oppo juga kualitas profesionalisme para staffnya. Karena setiap bulannya selalu ada sertifikasi bagi para teknisi dan staff untuk gerai resmi Oppo.

Program PPP ini menjadi salah program yang lebih terperinci dari oppo care, dan semua seri yang bisa mendapatkan layanan perbaikan baik dari A series, reno series, hingga find series.

Tapi dengan jarak waktu yang tidak jauh antara waktu perilisan hingga di 2022. Program ini juga berlaku secara nasional.