Pamerkan Kualitas Gaming Reno7 Series 5G, Oppo Sukses Gelar Fun Match PUBG Mobile X BTR RA

Reno7 Fun Match Pubg Mobile

Selular.ID – Oppo sukses gelar fun match PUBG Mobile, sekaligus testimoni dari tim BTR RA mengenai kualitas gaming dari reno7 series 5G.

Reno7 series 5G, terdiri dari Reno7 Z 5G dengan Snapdragon 695 dan Reno7 5G tertanam prosessor Dimensity 900.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, menjelaskan acara Fun Match dengan BTR RA untuk membuktikan kepada konsumen bahwa Reno7 Series 5G punya potensi gaming yang mumpuni.

Baca Juga: Beli A96, Dapat Cashback Rp200 Ribu dari Paket Perlindungan Oppo Care

” kini kami memperkenalkannya pada perangkat Reno7 Series 5G melalui OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron. Melalui acara ini, kami berharap agar konsumen semakin memahami potensi gaming pada perangkat Reno7 Series 5G.” Ujar Aryo

“Perangkat ini tidak hanya menghadirkan desain modern yang ikonik serta kemampuan kamera yang baik, namun juga menawarkan performa tinggi dan kenyamanan sehingga menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen untuk bermain mobile game.” Tambahnya

Pembuktian Reno7 Series 5G yang kompeten untuk mobile gaming, untuk membuktikan kepada para calon konsumen.

Karena kemampuan perangkat smartphone dalam menjalankan game kini menjadi salah satu faktor penentu keputusan pembelian perangkat oleh konsumen.

Baca Juga: Fitur ‘Mark on Record’ Oppo Reno7 Z 5G, Bisa Tandai Bagian Penting Rekaman Audio

Perlu diketahui, fitur dari  OPPO Reno7 series 5G yang mendukung kemampuan mobile gaming diantaranya ada:

AI Frame Rate Stabilizer yang memprediksi perubahan frame rate dan suhu ponsel terlebih dahulu kemudian akan melakukan penyesuaian untuk menghindari frame rate yang tidak stabil sehingga game akan tampil lebih mulus.

Quick Startup membantu mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan, membuatnya tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar.

Karena, ketika pengguna kembali memulai game, jalan pintas akan dibuat untuk langsung menuju halaman utama game dengan melewatkan animasi pembuka.

Terakhir, fitur terpenting Game Focus Mode yang dapat meminimalkan semua notifikasi yang berpotensi mengganggu permainan seperti pesan dan panggilan masuk.

Acara Fun Match PUBG Mobile, berhasil diselenggarakan dengan menghadirkan para proffesional player diantaranya:

  • Made Bagas Pramudita (BTR Zuxxy)
  • Leander Deusfiel Sorongan (BTR Liquid)
  • Angie Marcheria (BTR Angie)
  • Lea Liona Lee Putri (BTR Lea)