Gelaran Ketiga NextDev Summit Buka Peluang bagi Startup Lokal

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan bahwa The NextDev Summit 2022 #UnleashImpactWithDigital merupakan persembahan Telkomsel untuk membuka peluang akses dan mendukung para startup agar dapat mengembangkan inovasi serta solusi digital terkini.

Selular.ID – Telkomsel menggelar ajang konferensi tahunan The NextDev Summit 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui website pada 20-21 Mei.

Di sini, Telkomsel mempertemukan para startup The NextDev dengan stakeholders mereka beserta para ahli dari kalangan pegiat startup dan impact investors, sekaligus memperluas dampak positif yang dihasilkan dari program utama The NextDev.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, “Dalam rangka membuka peluang akses dan mendukung para startup, kami mempersembahkan The NextDev Summit 2022 #UnleashImpactWithDigital yang mencakup topik-topik seputar inovasi, startup, teknologi, impact, dan tren-tren bisnis digital dan teknologi terkini.”

Baca Juga: 7 Hal yang Dilakukan Telkomsel untuk Hadapi Tantangan Ekosistem Digital

Telkomsel menggelar konferensi The NextDev Summit 2022 secara daring menggunakan 360o virtual stage, dimana peserta startup dan audiens dapat melangkah ke kelas yang diminati dan berinteraksi langsung melalui gawainya masing-masing.

Pada hari pertama The NextDev Summit, Uplift Day, startup dan audiens dapat mengikuti sesi masterclass di Impact Stage untuk melakukan pembelajaran mendalam dengan topik-topik yang fokus dan spesifik.

Mereka yang tertarik untuk berinteraksi dengan para pembicara, pegiat startup, dan narasumber ahli bisnis digital juga bisa mengikuti kelas-kelas webinar, workshop, investor meet-up, dan discussions yang tersedia di Idea Space.

Sedangkan pada hari kedua, Conference Day, startup dan audiens dapat menyimak topik besar dari pembicara-pembicara ahli yang akan menyampaikan keynote, seminar, dan panel discussion di Impact Stage.

Di samping itu, startup dan audiens bisa mendukung para startup The NextDev favorit mereka di sesi demo day dan inauguration yang berlangsung di sela acara di Innovation Hall.

Baca Juga: 5 Startup Siap Berkolaborasi Dengan Telkomsel Dukung Ekonomi Digital

The NextDev sendiri merupakan salah satu program unggulan Corporate Social Responsibility Telkomsel untuk startup digital.

Program tersebut telah secara konsisten turut membuka peluang dan membangun ekosistem digital di indonesia selama 7 tahun terakhir, bersama dengan lebih dari 5.000 startup dari seluruh indonesia.

Baca Juga: Telkomsel Buka Rekrutmen Inkubasi Bagi Early Stage Startup

“Menyongsong momentum Indonesia Emas 2045, semoga ajang konferensi yang kami hadirkan dapat memberikan manfaat bagi pengembangan ekonomi digital Indonesia ke depannya,” pungkas Hendri.

Untuk berpartisipasi dalam ajang konferensi The NextDev Summit 2022, startup dan audiens dapat langsung mendaftarkan diri di link ini dan mengikuti informasi di media sosial @thenextdev

Baca Juga: Ini Startup Berdampak Sosial Terbaik di The NextDev Telkomsel