Beli A96, Dapat Cashback Rp200 Ribu dari Paket Perlindungan Oppo Care

OPPO A96 Indonesia

Selular.ID – Oppo A96 dapat respon baik dari konsumen. Sebagai tanda terima kasih, Oppo kembali tawarkan potongan Rp200 ribu untuk paket perlindungan Oppo care.

Perlu diketahui, A96 adalah salah satu perangkat A9 series paling populer jika dibandingkan dengan suksesornya.

Karena, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengungkapkan, bahwa  perangkat yang meraih penjualan tertinggi kedua setelah A16 series.

“Respon perangkat A96 sangat baik, bahkan ketika momen ramadan dan idulfitri A96
masuk kedalam perangkat kedua penjualan tertinggi setelah OPPO A16 series. Pada momen penjualan selama ramadan dan idlufitri memberikan kontribusi cukup besar
hampir 30%.” Ujar Aryo

Baca Juga: Oppo Find X5 Pro Jadi Ponsel Pertama yang Kebagian Android 13 Beta 1

Jadi, Oppo kembali beri keuntungan lebih kepada konsumen dan juga sebagai bentuk terima kasih, dengan beri potongan Rp200 ribu untuk pembelian bundling dengan Oppo Care.

“Untuk itu, hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada
konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Care,” Tutupnya

Sebenarnya sejak periode pemesanan hingga peluncuran, OPPO telah banyak memberikan
berbagai tambahan keuntungan kepada konsumennya.

Jadi Tidak heran Oppo lewat A96, menawarkan keuntungan tambahan kepada konsumen A96 berupa bundling dengan paket perlindungan OPPO Care. Penasaran? begini cara kerjanya.

Baca Juga: Harga Rp2 Jutaan, Oppo A16K Sudah Gunakan Layar HD Plus dan RAM 4GB    

OPPO Care merupakan paket perlindungan tambahan yang cukup lengkap. Karena memiliiki berbagai pelayanan layar recah, layar retak dan durasi garansi yang lama.

Paket ini terdiri dari perlindungan layar pecah atau retak dan juga perpanjangan masa garansi selama 12 bulan lamanya.

Dengan OPPO Care, konsumen diberikan kesempatan gratis satu kali pergantian layar yang rusak atau pecah karena kesalahan pengguna dengan masa perlindungan selama 12 bulan.

Tentunya, perpanjangan ini akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku. Untuk mengetahuilebih lanjut mengenai paket perlindungan OPPO Care.

Paket OPPO care yang disesuaikan dengan seri perangkat smartphone OPPO. Untuk A series, OPPO menjual paket perlindungan OPPO Care senilai Rp299 ribu.

Kini, dengan menambah 99 ribu rupiah, pengguna OPPO A96 akan terbebas dari rasa khawati terhadap kerusakan layar ponsel akibat kelalaian pengguna dan juga masa garansi perangkat.
.