Aplikasi Android Supaya Baterai Ponsel Tak Boros

Aplikasi Android Supaya BateraI Ponsel Tak Boros
Aplikasi Android Supaya BateraI Ponsel Tak Boros

Selular.ID – Baterai ponsel kerap boros, jika Anda memiliki ponsel Android dan ingin meningkatkan daya baterainya hal itu dapat disiasati. Ada sejumlah aplikasi android yang bisa diunduh di play store.

Sejumlah aplikasi ini dapat mengatur kosumsi baterai ponsel. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur seperti penguat baterai, mode hemat, monitor baterai, dan pengoptimal performa. Berikut aplikasi yang bisa membantu kosumsi baterai ponsel.

Baterai dfndr
Aplikasi baterai dfndr menawarkan berbagai cara untuk menghemat masa pakai baterai ponsel. Ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang mengoptimalkan ponsel untuk menghemat baterai sebanyak mungkin tanpa mempengaruhi kinerjanya.

Beberapa fitur yang paling menarik termasuk pengoptimalan super yang menutup aplikasi tidak aktif yang berjalan di latar belakang, pendingin baterai yang menjaga suhu baterai Anda tetap dingin, monitor pengisian daya yang menawarkan informasi waktu nyata tentang masa pakai baterai ponsel Anda, dan screen saver yang mati, hingga 33% dari output cahaya layar Anda tanpa mengurangi visibilitas.

Aplikasi Android Supaya BateraI Ponsel Tak Boros
Ngecas baterai Ponsel terlalu lama

Masa Pakai Baterai Kaspersky
Kaspersky Battery Life adalah aplikasi yang tidak hanya menghemat baterai ponsel Anda, tetapi juga meningkatkannya dengan memantau setiap aplikasi yang berjalan di ponsel. Ini memberi kendali penuh atas kinerja masa pakai baterai ponsel dengan memberi informasi melalui peringatan aktif.

Baca Juga: 5 Aplikasi Sadap WhatsApp yang Paling Banyak Digunakan

Dengan aplikasi ini, mendapat pemberitahuan tentang aplikasi apa pun yang tiba-tiba mulai menghabiskan lebih banyak baterai daripada yang lain sehingga dapat mengambil tindakan yang sesuai.

Aplikasi Ini juga memberikan prediksi akurat tentang berapa banyak daya yang tersisa di baterai perangkat dalam hitungan jam dan menit, sehingga tidak perlu mengkhawatirkannya sepanjang waktu.

Go Baterai Pro
Go Battery Pro hadir dengan fitur-fitur canggih tertentu yang memberi tahu berapa lama baterai ponsel Anda akan bertahan dalam berbagai situasi seperti; menonton video, mendengarkan musik, Wi-Fi/Bluetooth aktif atau nonaktif, dan lainnya.

Menariknya, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur keren seperti mode hemat daya, penghematan cerdas, kontrol sakelar, pengujian daya, peningkatan biaya, pembersihan sampah sistem, laporan konsumsi daya harian.

Selain itu, aplikasi menemukan dan memperbaiki masalah konsumsi daya baterai, mengakhiri waktu siaga Anda hanya dengan satu klik.

Baca Juga: 10 Kesalahan Sepele Mengecas HP yang Bisa Buat Baterai Cepat Rusak