Harga Rp2 Jutaan, Oppo A16K Sudah Gunakan Layar HD Plus dan RAM 4GB

Oppo A16K Didukung Fitur Menghemat Daya Tahan Baterai
Oppo A16K Didukung Fitur Menghemat Daya Tahan Baterai

Selular.ID – Setelah membawa A16e yang disambut baik dengan penjualan secara dari yang tinggi. Sekarang Oppo Membawa seri terbaru A16K kualitas yang tak kalah mantap.

Karena smartphone dengan harga Rp2 Jutaan ini sudah menggunakan layar HD+ berukuran 6,52 inci yang dilengkapi dengan All-day Eye Care.

Dengan serangkain fitur untuk kenyamanan visual yang lebih sehat dan nyaman sepanjang haripengguna seperti: Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight.

Ukuran ketebalan perangkat yang lebih ramping, dengan ketebalan perangkat 7,85 mm dan berat hanya 175 gram dapat memberikan kenyamanan gengaman satu tangan.

Baca Juga: Fitur ‘Mark on Record’ Oppo Reno7 Z 5G, Bisa Tandai Bagian Penting Rekaman Audio

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia berdasarkan OPPO A16e, yang ternyata beri kontribusi yang cukup tinggi, dengan fitur dan spesifikasi yang  dibutuhkan penggunanya.

“OPPO A16 dan A16e memberikan kontribusi cukup tinggi selama momen ramadan dan idulfitri di tahun ini. Secara total dari kedua perangkat ini memberikan kontribusi hampir 40%. Berarti, sambutan dan ketertarikan konsumen terhadap perangkat ini sangat tinggi,” Ujarnya.

Oleh karena itu, perusahaan meluncurkan suksesornya, OPPO A16k yang menawarkan berbagai teknologi dan harga yang sudah sesuaikan dengan target pasarnya. “OPPO A16k menawarkan fleksibilitas penggunaan smartphone dalam kondisi apapun berkat uji kualitas ketat dan juga kemampuannya terhadap ciptaran air melalui sertifikasi IPX4”, tutupnya.

Masih dengan slogan yang sama dari OPPO A16e “Performa Hebat, Kualitas Mantap” menjelaskan perangkat ini punya performa mumpuni dengan kualitas tinggi dan jaminan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Baca Juga: Intip Teknologi Sensor IMX 709 yang Tersemat di OPPO Reno 7

Dari segi performa, OPPO A16k bawa prosesor MediaTek Helio G35 dengan kombinasi System Booster untuk optimalisasi tingkat sistemm, memberikan kinerja mulus setiap saat.

Daya tahan baterai 4230mAh bersinergi dengan berbgai fitur pengisian daya, diantaranya
Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode.

Memudahkan pengguna beraktifitas seharian, sekaligus memastikan mendapatkan daya  optimal serta pengalaman pengisian daya yang aman dan juga nyaman.