Dua Seri Realme Meluncur 24 Mendatang, Salah Satunya Smartphone Gaming 5G

Dua Seri Realme Meluncur 24 Mendatang, Salah Satunya Smartphone Gaming 5G
Dua Seri Realme Meluncur 24 Mendatang, Salah Satunya Smartphone Gaming 5G

Selular.ID – Realme mengonfirmasikan akan membawa dua seri dalam waktu dekat. Salah satunya smartphone gaming 5G Realme Narzo 50 pada tanggal 24 Mei mendatang.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, Realme Narzo 50 5G hadir sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G.

Realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya.

Dimensity 810 memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan Realme Narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 50 5G Terungkap

“Realme memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson Yi.

Dijelaskan Palson, Realme Narzo 50 5G siap menjadi pilihan pertama smartphone di segmen kelas menengah untuk gaming.

Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan Realme Narzo 50 5G, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang bertenaga dengan layar mulus 90Hz Ultra Smooth Display di kelas menengah.

“Realme mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya Realme mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G ‘Mighty 5G, Game On,”terang Palson.

Realme narzo 50 5G turut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci. 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional.

Baca Juga: HP yang Banyak Peminat saat Lebaran 2022, dari Realme hingga Oppo

Realme 9i juga meluncur

Dikatakan Palson, secara bersamaan, Realme juga bakal menghadirkan smartphone Realme 9i sebagai smartphone pertama di kelas menengah yang memberikan kombinasi teknologi pengisian daya baterai cepat dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya baik.