Asiknya Membaca Alquran Selama Ramadan Dengan Oppo A16e

Asiknya Membaca Alquran Selama Ramadan Dengan Oppo A16e
Oppo A16e

Selular.ID – Selain diandalkan untuk beragam totonan seperti video streaming, layar Oppo A16e juga sangat nyaman untuk diandalkan penggunanya saat membaca Alquran atau aplikasi Alquran selama Ramadan.

Seri yang dibandrol dengan harga Rp1,7 jutaan ini didukung spesifikasi dan fitur yang cukup baik. Seperti dukungan layar HD+ berukuran 6,52 inc.

Dengan dukungan layar yang cukup lapang ini, akan membuat nyaman saat membaca aplikasi Alquran, seperti Alquran Indonesia ataupun Dream Quran.

Saat membaca Aplikasi Alquran, tampilan Alquran di layar cukup jelas, dan layar LCD memberikan tampilan visual superior, berkat resolusi dan kecerahannya yang tinggi. Jadi kalian dapat membaca aplikasi Alquran kapan pun sepanjang hari selama mengisi waktu puasa.

siknya Membaca Aplikasi Alquran Selama Ramadan Dimana pun dengan Oppo A16e
Aplikasi Alquran

Tak hanya layar yang lapang, Oppo A16e didukung dengan serangkaian fitur yang memberikan kenyamanan penggunanya dalam membaca di layar smartphone.

Baca Juga:Segarkan Lini A Series, Oppo Rilis A16e Pada 25 Maret dengan Peningkatan Fitur Portrait

Oppo A16e didukung Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight yang memastikan pengalaman visual yang lebih sehat dan nyaman.

Fitur ini membuat mata tidak mudah lelah ketika membaca aplikasi Alquran dalam waktu lama, hal ini yang kerap terjadi jika melihat dan membaca di layar ponsel, mata cepat lelah, tapi dengan adanya fitur ini pengguna akan nyaman membaca Alquran di Oppo A16e.

Selain itu dalam ruangan gelap, layar A16e akan mempelajari kebiasaan kecerahan pengguna dan memberikan pengalaman lampu latar cerdas yang otomatis disesuaikan.

Jadi saat membaca tidak perlu lagi mengatur kecerahan secara manual, maka kesehatan mata bakal terjaga dengan baik, ini berkat AI Smart Backlighting. Seperti dsebutkan di atas.

Tak ketinggalan Oppo A16e didukung dengan HDR Backlight yang pertahankan detail kaya pada lingkungan cahaya latar kuat atau cahaya redup.

Adanya penambahan heatsink lembaran grafit, menjadi faktor pembuangan panas pada A16e telah ditingkatkan. Mencegah perangkat dari panas berlebih saat melakukan membaca Alquran, streaming video atau bermain game untuk waktu yang lama.

Baca Juga:Oppo A16 dan A95 Terus Diburu Pembeli, Ini Penyebabnya

Pengguna Oppo pun tak harus sering mengisi baterai, karena ponsel cantik ini ditopang baterai 4230mAh dipadukan dengan serangkaian fitur pengisian daya, termasuk Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode, jadi aman membaca Alquran dimana pun dan kapan pun.