Segarkan Lini A Series, Oppo Rilis A16e Pada 25 Maret dengan Peningkatan Fitur Portrait

Oppo A16e
Tampilan Oppo A16e (Credit: Istimewa)

Selular.IDOppo kembali lebarkan portofolio A Series, karena 25 Maret akan rilis A16e. Memiliki kamera AI untuk hasilkan gambar portret lebih natural.

Hadir sebagai Suksesor Oppo A16 ini bawa desain baru yang lebih stylish, lebih ringan serta bersinergi dengan peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

Oppo A16e usung slogan “performa hebat, kualitas mantap”, seperti tertanamnya prosesor MediaTek Helio P22 dengan dikombinasikan dengan System Booster.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan bahwa Oppo A16e sudah disesuaikan dengan target pasar. Sehingga memiliki nilai penting baik dari harga hingga fitur.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Oppo Reno Series Maret 2022, Termasuk Reno7 5G dan Reno7 Z 5G

“OPPO A16e hadir sebagai alternatif pilihan kepada konsumen untuk dapat menikmati berbagai teknologi terbaru OPPO dengan harga yang telah disesuaikan dengan target pasarnya. OPPO A16e memberikan peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak melalui sistem operasi mulus pada ColorOS 11.1.” Ujar Aryo

Ia juga menambahkan bahwa Kamera pada perangkat ini telah ditingkatkan dari kecerdasan buatannya, sehingga memungkinkan pengguna menangkap foto potret yang lebih alami.

OPPO A16e bawa kamera utama 13MP, yang dilengkapi beberapa fitur untuk situasi berbeda.

Seperti HDR Backlight yang pertahankan detail kaya pada lingkungan cahaya latar kuat atau cahaya redup.

Selanjutnya Oppo A16e punya 3 filter malam terbaru, untuk bantu pengguna menangkap pemandangan kota di malam hari dengan gaya berbeda.

Kamera depan dan belakang ponsel ini dilengkapi dengan fitur AI beautification untuk foto potret yang lebih alami dan jernih.

AI Palette dapat mengubah gambar menjadi gaya gambar referensi populer hanya dengan satu klik.

Menggunakan Aplikasi SoLoop, Aplikasi edit video Oppo yang menyajikan kemudahan penggunaan dapat wujudkan gaya kreatif dan unik pengguna.

Halaman Selanjutnya:

Oppo A series ini juga …

Baca Juga: Video: Review Oppo Reno 7 Z 5G, Suguhkan Portrait Camera yang Apik!