Game Power Rangers: Morphin Legends Tersedia di Android dan iOS Intip Keseruannya

Game Power Rangers: Morphin Legends Tersedia di Android dan iOS Intip Keseruannya
Game Power Rangers: Morphin Legends Tersedia di Android dan iOS Intip Keseruannya

Selular.ID – Nway, anak perusahaan Animoca Brands mengumumkan pengembangan dari game Power Rangers: Morphin Legends yang bakal rilis di android dan iOS.

Nway sendiri sebelumnya sudah merilis beberapa game seluler dari Power Rangers seperti Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid.

Game ini akan berformat mobile character-collection role playing game (RPG). Morphin Legends akan memungkinkan pemain untuk membuat tim Rangers mereka sendiri yang unik, sementara mereka menyelesaikan cerita, dan memanfaatkan musuh dalam pertarungan berbasis giliran di jalan.

Pemain bakal menjadi tim yang sama sekali baru dengan Rangers dari sekitar pucuk pimpinan, dan dapat membentuk tim dengan penjahat.

Baca Juga:Game Fall Guys Bisa Dimainkan Gratis melalui Xbox dan Nintendo Switch

Game ini akan memungkinkan pemainnya mengoleksi, menyusun strategi, bertempur, dan menaikkan level dari para Rangers dan penjahat ikonik, dari seluruh musim serial ini, dan membentuk tim Power Rangers yang terhebat.

Penting untuk melestarikan cerita yang dikenal dan disukai para penggemar
Power Rangers: Morphin Legends baru tersedia melalui soft launch untuk iOS dan Android, dengan pemain di Filipina dan Vietnam bisa menjajalnya terlebih dulu.

Tim pengembang menyatakan bahwa mereka masih bekerja untuk membuat game ini tersedia di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan.

Power Rangers: Morphin Legends juga akan memiliki pembelian dalam aplikasi. Proyek ini dikembangkan dengan menggaet Hasbro.

Taehoon Kim selaku CEO Nway mengatakan game ini berbeda dari pendahulunya. Menurutnya dengan Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid, ingin memberikan kepada para penggemar apa yang mereka inginkan dalam mobile RPG, terutama mereka yang menyukai genre Battle-Collect-RPG.

Permainan ini lebih menekankan pada strategi, membangun tim dan pohon teknologi, serta kegembiraan perkembangan karakter.

Baca Juga:TikTok Meluncurkan Game di Aplikasinya, Bakal Kerjasama dengan Zynga

Pemain tidak dapat menemukan game Power Rangers di masa lalu yang benar-benar didedikasikan untuk sisi permainan ini.

Saat ini, pemain di Vietnam dan Filipina dapat merasakan dunia Power Rangers yang imersif melalui ponsel mereka. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Pemain di Vietnam dan Filipina dapat melihat game ini di Google Play Store dan App Store.