Workplace Solutions Sambut Karyawan Bekerja di Kantor

Workplace Solutions Sambut Karyawan Bekerja di Kantor
Workplace Solutions Sambut Karyawan Bekerja di Kantor

Selular.ID – Lenovo mengumumkan peluncuran Workplace Solutions, produk ini didesain untuk segmen perusahaan, dalam rangka sambut kembali karyawan bekerja di kantor.

Dengan solusi seperti pemesanan ruang kerja yang dipermudah, analitik terhadap utilisasi, dan manajemen fasilitas yang cerdas ditambah dengan layanan profesional, bisnis-bisnis dapat memberikan karyawan penawaran opsi kerja fleksibel atau hybrid.

Daniel Fields, Executive Director, Services Business of Lenovo Asia Pacific mengungkapkan seiring dengan Indonesia yang mulai melonggarkan pembatasan akibat pandemi, hal ini kemudian membuka jalan bagi perkantoran untuk kembali membuka operasinya.

Mengingat ekspektasi karyawan terhadap ruang kerja yang telah berubah, perusahaan menyadari bahwa dengan membuka kembali kantor mereka, hal ini bukan berarti operasional kantor dapat kembali ke masa sebelum covid.

Baca Juga: Lenovo Coba Menjawab Tantangan Pembelajaran Hybrid Dengan Lanschool

Karyawan menginginkan fleksibilitas untuk terhubung dengan pekerjaan mereka dengan mudah, kapan saja, dimana saja dan dapat berfokus pada pekerjaan tanpa ada permasalahan teknologi.

“Lenovo Workspace Solutions ini dibangun untuk membantu perusahaan agar dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi karyawan sehingga dapat mendorong produktivitas dan bakat yang ada” ujar Daniel Fields.

Perusahaan semakin beralih kepada teknologi untuk mengelola kebutuhan kompleks dalam bekerja secara hybrid. Hal ini diperkuat oleh global study of CIO yang dilakukan oleh Lenovo baru-baru ini, dimana diungkapkan bahwa Chief Information Officers juga mengelola area di luar lingkup tradisional mereka, seperti HR dan Talent Acquisition (39%).

Dengan diberikannya berbagai tanggung jawab tambahan ini, CIO membutuhkan solusi teknologi yang kohesif dan layanan yang dapat menghemat waktu mereka untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan IT.

Hal ini memungkinkan mereka untuk berfokus pada hal yang lebih strategis seperti membangun ruang kerja yang menarik, mengingat adanya peningkatan bekerja secara hybrid dengan menyediakan aplikasi consumer-grade yang inovatif yang diinginkan oleh karyawan dan dapat diakses cepat secara remote.

Baca Juga: Gaming Store Lenovo Legion Ke-10 Hadir di Mangga Dua Mal

Portofolio Lenovo Workspace Solution beradaptasi dengan era bekerja secara hibrid
meliputi: