Segmentasi Produk Indosat Ooreodo Hutchison Saling Melengkapi

Indosat Ooreodo Hutchison

Selular.ID – Indosat Ooredoo – Hutchison 3 Indonesia (Tri) resmi merger, dan membawa bendera baru berama Indosat Ooreodo Hutchison (IOH). Brand ini bakal menaungi dua merek layana yang terdiri dari IM3 dan Tri.

Menurut SVP Corporate Communication Indosat Ooreodo Hutchison, Steve Saerang dari sisi harga masih sama antara Tri dan IM3, “Tetapi, kalau ada program-program loyalty, itu akan jadi satu,” terangnya.

Yang menarik ialah soal segmentasi yang semakin kuat, karena satu sama lain (IM3 dan Tri) memiliki kekuatan produknya msing-masing, yang sudah berjalan cukup lama.

Baca juga: Resmi Merger, Kominfo Menyetujui Pengalihan Izin Pita Frekuensi Radio H3I-Indosat

“Dua kekuatan ini memiliki daya tarik sendiri, Tri meiliki segmentasi sendiri dan IM3 pun juga demikian, dari awal dilakukan assessment, pelanggan di masing-masing merek layanan memiliki pelanggan yang kuat, dan satu sama lain justru tidak saling membunuh, tapi justru saling menguatkan, dan produk ini akan jalan terus dan kini pelangan bisa merasakan manfaatnya melalui bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari,” papar Steve.

Indosat Ooreodo Hutchison

Lebih lanjut Steve menjabarkan produk Tri, melalui survei internal singkat paling banyak diakses oleh pada gamers mobile.

Baca juga: Pengamat: Peran Indosat Ooredoo Hutchison Penting Dalam Perluasan Infrastruktur

“Dan IM3 sendiri itu kuat disegmentasi keluarga, bukan berarti pelanggan 3 tidak bisa menggunakan IM3, namun pelanggan bakal menyesesuai kebutuhan mereka. Karena generasi Z itu loyalitasnya berbeda, hari ini mereka pakai kartu ini besok bisa kartu lain, tapi yang terpenting bari kami ialah soal value yang kami berikan,” lanjutnya.

Namun poin pentingnya, pelanggan Indosat Ooreodo Hutchison bakal terlengkapi layananya, jika ingin merasakan gaming yang berkualitas bisa ke Tri.

“sedangkan kalau mau untuk family, ngobrol lama, berinteraksi bersama para sahabat bisa ke IM3,” tandas Steve.