Indosat Ooredoo -Tri Indonesia Resmi Merger, Layanan ke Pelanggan Dijamin Akan Lebih Memuaskan

Indosat Ooredoo - Tri

Selular.ID – Indosat Ooredoo – Tri Indonesia (H3I) hari ini, Selasa (4/1) resmi bersama mengusung brand baru bernama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), setelah sekian lama menjalani proses peleburan yang terbilang cukup memakan waktu terhitung sejak akhir Desember 2020.

Armand Hermawan, Director & Chief Strategy & Execution Officer Indosat Ooredoo Hutchison menurutkan.

“merger ini bakal memberikan keuntungan, baik itu hadirkan kekuatan financial IOH yang semakin kuat, servis kepada pelanggan yang lebih memuaskan karena network coverage bakal lebih luas ke pelanggan, karena kami dapat megekspansi jaringan ke tempat lain, sehingga pelanggan dapat lebih luat tercapai,” terangnya dalam peluncuran IOH, Selasa (4/1).

Baca juga: Pengamat: Peran Indosat Ooredoo Hutchison Penting Dalam Perluasan Infrastruktur

Dengan skala, kekuatan finansial, dan keahlian perusahaan yang lebih baik, serta kepemilikan jaringan, talenta, dan kemitraan strategis yang unggul.

“Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia. Perusahaan akan terus berfokus pada misi intinya untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Baca juga: Sudah Penuhi Persyaratan, Ini Susunan Dewan Komisaris dan Direksi Indosat-H3I Pasca Merger

Kemudian penggelaran 5G juga bakal terlaksana lebih maksimal, Armand menurutkan dengan akses finansial yang lebih lega gelaran jaringan super cepat generasi kelima itu bakal tergelar lebih leluasa.

“Gabungan dua perusahaan telekomunikasi ini, menghasilkan spektrum yang mencukupi, penggelaran 5G akan jadi lebih baik, ini juga berkat sumber finansial, sumber daya manusia (SDM) dan talenta terbaik, invoasi teknologi kedepan pun kami miliki,” tandasnya.