Mulai 5 Januari Genshin Impact Bakal Lakukan Update Total, Apa Saja?

Genshin Impact

Selular.ID – Genshin impact akan melakukan update secara total dengan versi baru yaitu V 2.4 dimulai dari besok 5 Januari, dengan pembaruan pada peta, karakter, dan Skin.

Masuk ke bagian pembaruan Peta dari Genshin Impact, nanti akan update peta baru bernama Enkanomiya area, adalah background dari matahari buatan, maka dari itu nantinya pemain game ini harus gunakan matahari agar bisa selesaikan puzzle di tengah pulau.

Baca Juga: Cara Redeem Kode Genshin Impact di App dan Browser

Mulai besok, pemain game Genshin Impact akan di tawarkan oleh hero baru bernama Shenhe, karakter ini punya kualitas bintang lima yang memiliki senjata berjenis tombak dengan elemen Cyro. Ada lagi karakter bernama Yae Miko yang bisa digunakan nantinya, namun belum dikonfirmasi akan hadir di pembaruan V 2.4 atau tidak.

Sedangkan untuk karakter bernama Yun Jin, sudah dikonfirmasi dengan latar belakang karakter sebagai penyanyi opera punya Geo Vision, untuk Skill Ability dari Yun Jin ini kuat dalam menyerang dan bertahan.

Selanjutnya pada bagian pembaruan skin nantinya pemain genshin Impact akan disajikan oleh event Latern Rite Festival, yang akan menawarkan skin baru yang ada dua, nantinya pemain bisa mendapatkan satu skin gratis dan satunya lagi harus membayarnya.

Baca Juga: 5 Game Online Multiplayer di Android untuk Dimainkan di Rumah

Pada Latern Rite Festival ini, pemain akan mendapatkan karakter dengan kelas bintang 4 bernama Liyue secara gratis, nantinya muncul dalam event tersebut bersamaan dengan Yu Jin, Beidou, Chongyun, Xiangling, Xinqiu, Xinyan, Yanfei, dan Ningguang.

Nantinya juga untu para pemain akan mendapatkan diskon berupa 300 Primogems bagi yang sudah mencapai Adventure Rank 5 ke atas.diskon ini akan dikirimkan lewat surat dalam game dalam waktu 5 jam setelah update maintenance selesai. Surat pemberitahuan tersebut akan kedaluwarsa setelah 30 hari, jadi pemain jangan lupa untuk mengklaim hadiah diskon dengan tepat waktu.

Baca Juga: Begini Dominasi TikTok Pada 2021 Sebagai Aplikasi Terpopuler