Catat Tanggal Ini Waktu Update Genshin Impact 2.7

Catat Tanggal Ini Waktu Update Genshin Impact 2.7
Catat Tanggal Ini Waktu Update Genshin Impact 2.7

Selular.ID – HoYoverse akhirnya memberikan informasi baru kapan mereka siapkan update Genshin Impact 2.7, dalam website resmi disebutkan mereka akan berikan update 2.7 hadir 31 Mei 2022.

Tak hanya itu dalam cuitan akun Twitter beredar kabar mengenai durasi berlangsungnya update terbaru Genshin Impact, seorang leaker mengabarkan bahwa durasi update Genshin Impact 2.7 tidak akan berlangsung lama.

Kabar itu sendiri tersebar di platform diskusi ternama, Reddit. Biasanya, update Genshin Impact di setiap versinya akan berlangsung dalam kurun waktu 6-7 minggu.

Namun menurut seorang leaker, update Genshin Impact versi 2.7 memiliki durasi yang lebih pendek dibanding versi-versi sebelumnya.

Baca Juga:Genshin Impact Fan Membagikan Konsep Peta Teyvat

Durasi berlangsungya update Genshin Impact 2.7 yang lebih lama ini bisa dibilang cukup masuk akal. Alasannya karena HoYoverse telah memperpanjang durasi update Genshin Impact 2.6 dari waktu semestinya.

Agar jadwal yang telah di susun tidak berantakan, HoYoverse kemungkinan  memperpendek durasi update Genshin Impact 2.7. Terlebih jika HoYoverse ingin agar Event musim panas mereka tetap berlangsung sesuai jadwal.

Tapi, leaker tersebut tidak memberikan keterangan apapun terkait berapa lama durasi update Genshin Impact 2.7 akan berlangsung.

HoYoverse menjelaskan bahwa update game-nya akan dimulai via maintenance selama 5 jam untuk implementasikan update 2.7.

Tak hanya update 2.7, HoYoverse juga umumkan bahwa mereka akan berikan update 2.8 Genshin Impact pada tanggal 13 Juli 2022 nanti.

Baca Juga:Kebocoran Genshin Impact 2.5 Mengungkapkan Karakter Yae Miko Lebih Detail

Selain tambahan karakter baru bernama Yelan, update Genshin Impact versi 2.7 nanti nampak akan goda rerun Arataki Itto sebagai banner lawasnya.