Kebocoran Genshin Impact 2.5 Mengungkapkan Karakter Yae Miko Lebih Detail

Genshin Impact Yae Miko
Karaktetr Yae Miko di Genshin Impact 2.5

Selular.ID – Bocoran Genshin Impact terbaru mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang Yae Miko, salah satu karakter baru, yang akan dirilis pada update 2.5 mendatang.

Akun media sosial resmi Genshin Impact telah mengkonfirmasi karakter baru bernama Yae Miko. Dia telah menjadi favorit penggemar sejak penampilannya di dua pratinjau pembaruan.

Setiap pembaruan Genshin Impact baru memiliki fase beta, yang dimulai setelah patch sebelumnya tiba. Misalnya, 2.5 beta akan dimulai setelah Genshin Impact update 2.4 secara resmi bergabung dengan server langsung.

Selama beberapa patch terakhir, miHoYo telah memperkenalkan pola yang menarik dengan mengungkapkan karakter baru bahkan sebelum beta tiba, kemungkinan besar karena karakter akan bocor pada hari pertama beta.

Sebuah posting baru-baru ini di subreddit Genshin Impact Leaks rupanya mengungkapkan informasi yang telah lama ditunggu-tunggu tentang kit Yae Miko.

Bocoran lainnya yang diketahui menampilkan Yae Miko melawan beberapa Hydro Slime.Ini dimulai dengan Yae Miko menggunakan Skill Elementalnya tiga kali, memanggil Sesshou Sakura kecil di belakang.

Itu memberikan Electro DMG ke musuh terdekat. Elemental Burst Yae Miko terkait dengan Elemental Skill miliknya. Senjata milik Yae Miko diperkirakan adalah Catalyst bintang lima yang akan muncul di spanduk senjata.

Senjata ini menyerupai Kagura Suzu, yang biasanya digunakan dalam ritual Shinto di dunia nyata. Catalyst milik Yae Miko bernama Kagura’s Verity, yang memiliki nilai ATK 608 dan nilai CRIT DMG 66,2 persen di Level 90.

Baca Juga:Cara Redeem Kode Genshin Impact di App dan Browser

Senjata ini memiliki efek Kagura Dance ketika pemain menggunakan Elemental Skill, menyebabkan Elemental Skill DMG dari karakter yang dilengkapi senjata ini meningkat 12 hingga 24 persen selama 12 detik.

Pemain tampaknya harus sabar menunggu sebelum dapat memainkan Yae Miko di Genshin Impact. Genshin Impact sekarang tersedia di Mobile, PC, PS4, PS5, dan versi Nintendo Switch dalam pengembangan.