Bawa Chipset Snapdragon, Tablet Vivo Sedang Dalam Proses Produksi

Tablet Vivo

Selular.ID – Brand Smartphone sedang gencar memproduksi tablet sebagai inovasi pengganti laptop, sekarang Vivo yang sedang dalam tahap produksi dengan membawa chipset snapdragon.

Kabar ini disampaikan langsung oleh wakil presiden Vivo yang menjelaskan bahwa tablet Vivo yang menggunakan chipset snapdragon sama seperti Xiaomi Pad 5 masih dalam proses produksi dan segera dirilis pada 2022.

Ia juga menjelaskan bahwa perangkat tablet dari Vivo ini segera dirilis pada kuartal pertama 2022, berkembangnya kabar terkait perilisan diikuti oleh terungkapnya spesifikasi lengkap baik dari chipset, kualitas layar, hingga kapasitas baterai.

Spesifikasi yang bocor ini telah diungkapkan oleh pembocor yaitu DCS, yang menjelaskan spesifikasi tablet vivo ini menggunakan Snapdragon 870 dan juga pada layarnya menggunakan refesh rate 120Hz yang berarti kualitas layarnya sangat jernih yang cocok untuk aktivitas multimedia.

Baca Juga: Keunggulan Kamera Masih No.1, 5G Masuk Jajaran Top 3 yang Dicari Konsumen Vivo

Sebelumnya chipset ini sudah digunakan oleh beberapa perangkat tablet dari brand lain seperti Xiaomi pad 5 yang menjadi tablet Rp5 jutaan dengan spesifikasi mumpuni yang cocok untuk digunakan untuk multitasking.

Kabar dari Gizmochina, menjelaskan bahwa Layar yang punya refresh rate 120Hz ini terdapat juga desain modul kamera depannya punch hole yang berarti rasio layarnya lebih tipis jika punch holenya berada di bagian layar tablet.

Ada juga nantinya kapasitas baterai yang besar yaitu 7860 mAh, yang sudah punya fitur fast charging sebesar 40w, dengan sistem operasi Android yang bersamaan dengan OS asli vivo yaitu OriginOS yang baru saja menggantikan Funtouch OS, hal ini dilakukan VIVO untuk memberikan pembaruan yang lebih fresh untuk penggunanya.

Pada akhir tahun 2021, Vivo sudah mendaftarkan perangkat tabletnya ke merek dagang yang mengajukan nama” Vivo Pad”, jika melihat pernyataan dari wakil direktur vivo berarti perangkat tablet tersebut mungkin rilis paling lama juni 2022.

Baca Juga: Vivo:  Pasar Smartphone 5G di Indonesia Sangat ‘Menggigit’