BerandaSelular CongressNokia 5.4 Raih Penghargaan Most Secure Android Smartphone di Ajang Selular Award...

Nokia 5.4 Raih Penghargaan Most Secure Android Smartphone di Ajang Selular Award 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam gelaran Selular Award ke 18 yang dilangsungkan secara virtual pada 7 Juli 2021 Nokia menyabet penghargaan sebagai Most Secure Android Smartphone untuk produk Nokia 5.4

Sebagai pemenang Nokia 5.4 memenuhi kireteria serta banyak dipilih berdasarkan penilaian Selular Award dilakukan oleh tim panel redaksi serta survei online di website Selular.ID, yang dilakukan mulai 17 Mei sampai 10 Juni, dengan melibatkan 878 responden yang mewakili seluruh wilayah Nusantara.

Alasan dibalik Nokia 5.4 didapuk sebagai Most Secure Android Smartphone. Dan tak bisa dipungkiri memang perangkat ini menawarkan pembaharuan software Android versi terbaru selama 2 tahun, ditambah dengan janji 3 tahun update pembaruan keamanan dan 2 tahun peningkatan perangkat lunak secara berkala dari Google, sehingga bisa dipastikan smartphone terbaru dari Nokia ini selalu aman dari pencurian data dan serangan para hacker.

Dan perlu Anda ketahui telepas dari produk 5,4, Nokia memang selalu memiliki komitmen untuk selalu menyediakan ponsel yang terpercaya, aman, dan tahan lama, karena dinilai mampu memberikan ketenangan kepada pelanggan.

Dan yang perlu digaris bawahi, sektor pembaharuan perangkat lunak ini juga menjadi salah satu diferensiasi Nokia dari produk smartphone lainya, dimana keamanan perangkat menjadi prioritas.

Mengingat di era digital ala pandemi covid-19 ini cara masyarakat bertransaksi dengan uang alami perubahan yang cukup mendasar.

Jika di Eropa, atau negara lainya, orang lebih banyak menggunakna kartu kredit. Tapi di Indonesia lebih banyak yang menggunakan e-wallet, seperti OVO, Gopay, LinkAja, dan internet banking seperti BCA, Mandiri dan lain-lainya. Sehingga kinerja smartphone di sektor keamananan perangkat menjadi sangat penting, apalagi berdasarkan data Statista sekitar 80 persen masyarakat benar-benar mengunakan salah satu cara pembayaran yang berada di ponsel cerdas mereka, dan itu berarti mereka juga menyimpan uangnya di perangkat tersebut.

Lalu pada Nokia 5.4 sendiri juga terdapat sejumlah fitur keamanan yang memumpuni seperti diantaranya tombol fisik Google Assistant, biometric face unlock, sensor fingerprint, untuk kenyamanan yang lebih khususnya bagi orang tua, terdapat aplikasi Family Link akan membantu Anda menghalau kekhawatiran penggunaan perangkat bagi anggota keluarga, termasuk si kecil.

Dalam fitur itu memungkinkan Anda mengatur peraturan dasar digital pada perangkat dan memonitor penggunaan mereka, aplikasi secara otomatis akan membantu melindungi keluarga Anda.

Artikel Terbaru