BerandaNewsRumourAsus Zenfone 8 Segera Tiba Di India

Asus Zenfone 8 Segera Tiba Di India

-

Jakarta, Selular.ID – Asus baru-baru ini meluncurkan Zenfone 8 di AS dan Eropa, perusahaan juga akan meluncurkan smartphone baru mereka di India.

Kepala smartphone Asus India Dinesh Sharma mengkonfirmasi ponsel tersebut masih menuju ke India. Tanggal peluncuran akan diumumkan segera, tetapi Sharma membagikan tautan pra-rilis sementara itu.

Untuk di pasar India Zenfone 8 akan dibekali SoC Snapdragon 888, layar AMOLED 120Hz 5,9 inci, susunan kamera belakang 64MP+12MP, dan jack headphone 3,5mm. Ini adalah salah satu dari sedikit smartphone dengan spesifikasi unggulan dalam saku.

Tidak jelas berapa banyak yang anda perlukan untuk membeli Zenfone 8 di India, tetapi wilayah tersebut umumnya melihat harga yang lebih rendah daripada AS.

Jika tren ini berlanjut, perkirakan titik harga di bawah $629 atau setara dengan Rp9.138.000 yang diminta di wilayah itu.

Khususnya, Sharma tidak mengkonfirmasi apakah Zenfone 8 Flip juga akan melakukan perjalanan ke India, tetapi berharap untuk mendengar lebih banyak tentang rencana Asus dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Terbaru