BerandaNewsRumourIntip Bocoran Spesifikasi Utama dari Series Realme X9

Intip Bocoran Spesifikasi Utama dari Series Realme X9

-

Jakarta, Selular.ID – Penerus series Realme X7 yakni X9 memang akhir-akhir ini telah muncul di beberapa situs web sertifikasi. Tentunya, bocoran spesifikasinya pun kian bertebaran. Bisa dibilang, series Realme X9 merupakan yang selama ini ditunggu-tunggu oleh pecinta Realme sejak peluncuran X7 dengan spesifikasi yang menakjubkan dilakukan pada tahun lalu.

Laporan terbaru mengatakan bahwa series X9 telah terdaftar di dua situs web sertifikasi Cina, yakni TENAA dan 3C dengan membawa beberapa spesifikasi utama. Smartphone yang memiliki nomor model RMX3361 itu bakal mengusung layar 6,43 inci, dengan panel AMOLED bezel tipis.

Selain itu, dimensi ponselnya adalah 159.2×73.5×8.0mm. Ponsel anyar ini juga dikatakan bakal menjalankan OS Android 11 terbaru dan didukung oleh baterai sel ganda sebesar 2100mAh yang mendukung pengisian daya 65W.

Sertifikasi 3C ponsel mengkonfirmasi kecepatan pengisian maksimumnya. Selain model RMX3361, nomor model lain RMX3381 yang disinyalir sebagai Realme X9 Pro juga telah terlihat pada sertifikasi EEC Rusia dengan spesifikasi utama.

Baca juga:Realme Borong Lima Penghargaan di Ajang Selular Award 2021

Sertifikasi EEC Rusia tersebut mengungkap bahwa Realme X9 Pro akan menampilkan layar melengkung 6,55 inci dengan kecepatan refresh tinggi dan panel Super AMOLED. Di bagian depan fotografi, perangkat ini akan menampilkan lensa utama Sony IMX766 50MP, sensor ultra lebar IMX481 16MP, dan sensor B&W 2MP.

Series Realme X9 Pro juga disinyalir bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870. Selain itu, ia akan dikirimkan dengan RAM 8GB dan menawarkan kapasitas penyimpanan internal 256GB. Ponsel ini disinyalir akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 65W.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru