BerandaNewsRumourVivo S10 Kantongi Sertifikasi TENAA, Spesifikasi Utama Terungkap

Vivo S10 Kantongi Sertifikasi TENAA, Spesifikasi Utama Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo S10 bernomor model V2121A yang sebelumnya juga sedang dijadikan perbincangan, dikabarkan telah menerima sertifikasi dari otoritas Cina, yaitu TENAA.

Sertifikasi tersebut datang dengan mengungkap spesifikasi utama yang diantaranya dikatakan bahwa smartphone besutan Vivo itu bakal mengusung layar 6,44 inci dengan ketebalan bodi 7.29mm. Lalu, ponsel ini juga bakal mengemas baterai berkapasitas 3.970 mAh.

Dikatakan pula bahwa perangkat anyar tersebut bakal mendukung jaringan 5G dan menjalankan Android 11. Tetapi, kemungkinan ponsel ini akan disertai dengan OriginOS di atas, bukan Funtouch OS. Hanya itu bocoran spesifikasi yang dipaparkan oleh sertifikasi TENAA.

Melansir dari Gizchina, dikatakan bahwa smartphone Vivo yang akan datang itu bakal mengusung layar OLED FullHD+ 90Hz, kamera ganda 44MP di bagian depan, tiga kamera 64MP di bagian belakang, serta pengisian daya 44W.

Sertifikasi lain pun juga telah diterima oleh gawai ini, yakni salah satunya ialah sertifikasi Geekbench yang mengungkap bahwa Vivo S10 bakal hadir dengan Dimensity 1100 SoC dan RAM 12GB.

Baca juga: Daftar 15 Smartphone yang Meluncur di Indonesia Juni 2021

Soal tanggal peluncuran, dikabarkan bahwa Vivo S10 akan diumumkan pada pekan depan yaitu jatuh pada 15 Juli 2021, bersamaan dengan S10 Pro. Yap, selain versi vanilla, pabrikan juga disinyalir akan mengeluarkan varian Pro.

Nampaknya, S10 dan S10 Pro akan terlihat identik dari segi dimensi dan tampilan. Tetapi, kemungkinan akan dibedakan dari sektor fotografinya. Bocoran sebelumnya mengungkap bahwa S10 Pro akan menjadi ponsel pertama Vivo yang memiliki kamera 108MP memukau. Belum diketahui dibagian mana yang menjadi pembeda antara S10 dan S10 pro. Jadi, kita lihat saja nanti.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru