Beranda News Rumour Sebar Teaser, Asus Zenfone 8 Bakal Miliki Refresh Rate 120Hz

Sebar Teaser, Asus Zenfone 8 Bakal Miliki Refresh Rate 120Hz

-

Jakarta, Selular.ID – Asus sudah mulai menyebar undangan untuk meluncurkan Zenfone 8 secara global. Kini perusahaan mulai menggoda dengan sebuah teaser yang memperlihatkan salah satu fitur milik smartphone flagship tersebut.

Teaser tersebut diunggah di akun Twitter resmi Asus. Dalam postingannya, mereka menanyakan “How much smoothness can you find in a phone?”. Kata “smoothness” divisualisasikan dengan banyak huruf O, yang sepertinya merupakan sedikit kode dari Asus.

Setelah dihitung, ternyata terdapat 120 huruf “O” dalam teaset tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa ini merupakan tanda bahwa Zenfone 8 akan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz.

Kecepatan refresh rate yang tinggi ini sudah menjadi standar di kelas smartphone flagship. Dengan refresh rate 120Hz, transisi gambar di layar jelas akan terlihat sangat halus.

Zenfone 8 sendiri membawa tagline resmi “Big on Performance, Small in Size”. Tagline ini kemungkinan besar merujuk pada performa tinggi dari chipset Snapdragon 888 yang digunakan pada dimensi smartphone yang ringkas.

Asus resmi mengkonfirmasi bahwa Zenfone 8 bakal diperkenalkan ke publik pada tanggal 12 Mei 2021. Acara peluncurannya sendiri akan digelar secara online.

Artikel Terbaru