BerandaNewsAsus Sasar Content Creator Melalui Produk Terbaru Zenbook Pro Duo 15 OLED

Asus Sasar Content Creator Melalui Produk Terbaru Zenbook Pro Duo 15 OLED

-

Jakarta, Selular.ID – Asus baru saja memperkenalkan Zenbook Pro Duo 15 OLED (UX582), sebuah laptop yang dirancang khusus untuk menunjang seluruh kebutuhan para content creator.

Sekedar informasi ZenBook Pro Duo 15 OLED ini merupakan laptop generasi kedua dari laptop layar ganda ZenBook Pro Duo yang diperkenalkan pada tahun 2019 silam. Tidak hanya dibekali dengan dua layar beresolusi tinggi, perangkat komputasi ini dilengkapi juga dengan layar OLED yang mampu menghadirkan kualitas visual terbaik di kelasnya.

Baca juga: Rekomendasi 6 Laptop Lenovo Terbaru 2021 Di Indonesia

Jimmy Lin, Regional Director Southeast Asia menjelaskan ZenBook Pro Duo 15 OLED merupakan salah satu laptop yang diperkenalkan dalam tema Bigger Dream Wider Screen, dimana merupakan sebuah kampanye untuk memperkenalkan varian laptop Asus terbaru yang berukuran 15-inci.

“Bekerja dengan layar ganda merupakan hal yang lumrah bagi para content creator profesional. Hal tersebut dikarenakan mereka membutuhkan ruang kerja ekstra untuk mendongkrak produktivitasnya. Melalui ZenBook Pro Duo 15 OLED, Asus menghadirkan kenyamanan menggunakan layar ganda pada laptop yang portabel untuk para content creator profesional,” ujar

Tidak hanya itu, Jimmy menambahkan Asus juga menghadirkan berbagai fitur dan teknologi yang akan semakin memanjakan para content creator profesional dalam berkarya, hal ini karena perangkat ini mengusung desain baru dimana layar keduanya atau ScreenPad Plus dilengkapi dengan mekanisme khusus.

Baca juga: Infinix Perkenalkan Laptop Perdana di Indonesia

“Mekanisme tersebut memungkinkan layar kedua di ZenBook Pro Duo 15 OLED untuk dapat terangkat dan membentuk sudut 9,5 derajat terhadap bodinya. Berkat mekanisme khusus ini, ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo 15 OLED  dapat lebih nyaman digunakan,” kata Jimmy.

Lalu dari segi dapur pacu ZenBook Pro Duo 15 OLED  ditenagai prosesor High Performance 10th Gen Intel Core serta chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3070. Lalu  performa yang andal itu diklaim berjalan sangat stabil, karena terdapat pendingin Active Aerodynamic System Plus (AAS Plus) serta ErgoLift Hinge dihadirkan di laptop ini. Keduanya memungkinkan ZenBook Pro Duo 15 OLED dapat memiliki tingkat aliran udara hingga 36% lebih baik dari pendahulunya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone 5G ‘Terkini’ Mulai Rp3 jutaan  

Di bagian dalam ZenBook Pro Duo 15 OLED  terdapat enam heatpipe yang berfungsi sebagai penghantar panas dari komponen utama sebelum dilepaskan oleh heatsink. Agar panas dapat dihantarkan secara lebih optimal, ZenBook terbaru ini juga sudah menggunakan liquid metal sebagai pengganti thermal compound berbahan silikon di CPUnya. Kombinasi sistem pendingin tersebut membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED  tetap dapat bekerja secara stabil dan optimal di berbagai beban kerja serta situasi.

Kombinasi hardware yang powerful dan canggih, serta sistem pendingin terbaik di kelasnya telah membuat perangkat yang dibandrol Rp42.999.000 ini tampil sebagai mobile workstation yang sangat ideal untuk para content creator profesional yang sering menggunakan laptop untuk kebutuhan komputasi dengan beban kerja berat seperti video dan 3D graphic rendering.

Artikel Terbaru