BerandaDevicesSmart TVXiaomi Segera Luncurkan Smart TV Pertama dengan Dual Camera 48MP  

Xiaomi Segera Luncurkan Smart TV Pertama dengan Dual Camera 48MP  

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi kabarnya akan mengumumkan sebuah TV pintar generasi berikutnya yang dinamakan Mi TV 6. Xiaomi juga sudah

Xiaomi telah mengungkapkan fitur-fitur utama dari smart TV terbaru andalannya. Menariknya Mi TV 6 akan memiliki kamera ganda setajam 48MP.

Baca juga: Realme Siap Luncurkan Smart 4K TV Terbaru

Judul poster yang mengungkapkan fitur tersebut menyebutkan ‘mode interaktif baru’ yang akan memanfaatkan sensor kamera tambahan.  

Meskipun mereka tidak mengatakan aplikasi mana yang akan menggunakan teknologi ini, diperkirakan kamera ini berguna untuk game dan aplikasi kebugaran.

Sejauh ini, telah terungkap bahwa TV akan memiliki suara surround 4.2.2 dengan audio spasial, speaker internal 100W, Wi-Fi 6, dua port HDM 2.1, AMD FreeSync Premium untuk latensi sangat rendah saat bermain game, dan Sertifikasi Design for Xbox.

Baca juga: Koleksi TV Premium LG OLED evo Mulai Dipasarkan

Xiaomi juga telah mengkonfirmasi bahwa TV akan menggunakan teknologi QLED Quantum Dot untuk tampilannya dan juga akan memiliki Dolby Vision IQ, fitur yang memungkinkan TV secara otomatis menyesuaikan dengan cahaya sekitar.

Mi TV 6 dijadwalkan untuk diluncurkan pada 28 Juni di Cina. Sampai saat ini belum diketahui apakah smart TV ini juga akan tersedia di pasar lain atau tidak.

Artikel Terbaru