BerandaSmartphoneHuawei Nova 8i Akan Tersedia di Pasar Asia Tenggara

Huawei Nova 8i Akan Tersedia di Pasar Asia Tenggara

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Nova 8i akan dirilis di Asia Tenggara. Apakah juga akan tersedia untuk pasar Indonesia?

Desain handset ini mengingatkan pada Mate 30 Pro dari pada Nova 8 5G. Dari segi spesifikasi, ini akan diposisikan di segmen kelas menengah dan bertujuan untuk menarik pengguna dari generasi milenial.

Baca juga: Kuat di Produk 5G, Vivo Siapkan V21e Versi 5G?

Perangkat ini akan menggunakan layar IPS 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan mendukugn fitur color gamut DCI-P3.  Dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Sektor dayanya mengandalkan baterai 4.300 mAh yang mendukung SuperCharge 66W. Diperkirakan dapat mengisi baterai hingga penuh hanya dalam 38 menit saja.

Modul melingkar di bagian belakang memuat kamera utama 64MP dengan aperture f/1.9, digabungkan dengan kamera ultrawide 8MP f/2.4, serta dua sensor 2MP lainnya.

Ponsel pintar ini akan menggunakan EMUI 11 berbasis Android 10. Smartphone ini juga sudah memenuhi syarat untuk pembaruan ke HarmonyOS di masa mendatang.

Baca juga: Dampak Krisis Chipset, Samsung Undur Rilis Galaxy S21 FE    

Warna yang tersedia adalah Moonlight Silver, Starry Black dan Interstellar Blue. Tidak ada informasi spesifik tentang tanggal rilis atau harga yang diberikan.

Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Indonesia, apakah mereka akan memboyong smartphone ini ke Tanah Air.

Artikel Terbaru