Beranda Smartphone Poco M3 Segera Rilis Di Indonesia, Seperti Apa Kemampuannya?  

Poco M3 Segera Rilis Di Indonesia, Seperti Apa Kemampuannya?  

-

Jakarta, Selular.ID – Poco M3 yang diperkenalkan November tahun lalu akan memulai debutnya di Indonesia pada 21 Januari mendatang. Acara akan dimulai pada 19:30 waktu setempat dan akan disiarkan langsung secara daring.

Sebelumnya Poco M3 telah lolos sertifikasi TKDN sebesar 30,60%. Perangkat tercatat dengan nomor  M2010J19CG yang telah mengantongi sertifikasi TKDN sejak 23 November lalu. Alhasil dengan nilai serta sertifikasi yang tertera tadi, Poco M3 layak untuk dipasarkan di Tanah Air.

Baca juga: Xiaomi Di Blacklist AS, Bagaimana Nasibnya?

Untuk spesifikasinya sendiri, Poco M3 ditenagai Snapdragon 662 SoC, membawa MIUI 12 berbasis Android 10, dan memiliki RAM 4GB onboard. Smartphone ini memiliki dua opsi penyimpanan  64GB dan 128GB. Dan juga dilengkapi dengan slot kartu microSD, khusus bagi yang ingin mengekspansi kembali sektor penyimpanan.

Kemudian disektor layar Poco M3 menggunakan LCD FullHD + 6,53 inci dengan membawa konsep poni tipis sebagai kedudukan kamera selfie 8MP. Lalu beralih kebagian belakang terdapat rumah bagi pengaturan tiga kamera yang terdiri dari primer 48MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP unit sensor.

Baca juga: Xiaomi Bantah Dugaan Terafiliasi Dengan Militer China

Kemudian fitur pembaca sidik jari diletakan di samping ponsel, sehingga pada bagian belakang tampak begitu simple, dan tentu yang tidak kalah menarik daya yang dibawa mengemas kapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Untuk harga diprediksi varian terendah atau 4GB + 64GB dibanderol seharga 129 dolar AS atau sekitar Rp1,8 juta. Sedangkan Poco M3 varian tertinggi atau 4GB + 128GB dipasarkan seharga 149 dolar AS atau setara Rp2,1 juta.

Artikel Terbaru