Beranda Games Jadwal Rilis Hogwarts Legacy, Game Paling Dinanti Molor Hingga Tahun Depan ...

Jadwal Rilis Hogwarts Legacy, Game Paling Dinanti Molor Hingga Tahun Depan  

-

Jakarta, Selular.ID – Game berlatar dunia sihir Harry Potter – Hogwarts Legacy yang menjadi salah satu game yang paling dinanti di tahun 2021, dilaporkan mengundur masa tayangnya sampai tahun 2022.

Dalam pernyataanya, game besutan Avalanche Software itu menjelaskan jika pihaknya hingga kini masih butuh waktu lebih banyak untuk memoles gamenya. Dengan harapan bisa memberikan kualitas terbaik bagi para pemain terutama fans dari Wizarding World itu sendiri.

Baca juga: CES 2021 Acer Kenalkan Laptop Untuk Gamer, Profesional dan Blogger

Game yang akan mengusung latar belakang cerita tahun 1800-an di Hogwarts yang ikonik precis seperti di seri buku populernya, tidak melibatkan karakter utama di serial film, sebaliknya dalam sebuah trailer yang beredar, Anda justru diberi kesempatan untuk menciptakan karakter sendiri dan terlibat dalam segala macam aktivitas yang berhubungan dengan penyihir.

“Kami beri kesempatan unik untuk Anda kembali ke Hogwarts di era yang berbeda. Kami selalu bertanya pada diri sendiri bagaimana dapat menggambarkan karakter, makhluk, dan tema yang kaya dan juga membayangkan bagaimana detail tersebut akan memengaruhi sekolah lebih dari satu abad sebelum kedatangan Harry Potter, ”tulis Story Department Head Avalanche, Adrian Ropp.

Alhasil pemain akan memulai kehidupan sebagai siswa di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, mereka menjalani dari awal dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dari dunia sihir.

Baca juga: Investasi Tencent Di Luar Game, Agresif!

“Jadi seperti apa rupa kepala sekolahnya? tantangan apa yang dihadapi siswa, apa yang mempengaruhi kehidupan masyarakat sebelum Tom Riddle dan Newt Scamander ada. Saya bisa mengatakan kepada penggemar ini adalah cerita baru dengan sesuatu yang kita kenal akrab sebelumnya, dan menjalaninya dengan cara yang belum pernah kita lihat di Harry Potter,” sambungnya.

Rilisan game ini juga sekaligus mengkonfirmasi rumor tentang game dunia terbuka yang berlatarkan dunia Harry Potter dari Warner Bros yang sudah beredar luas sebelumnya, bahkan sejak kemuculan isu game ini digarap pada tahun 2018 silam. Game bergenre role-playing ini akan dirilis di semua platform consol game, seperti PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X / Series S dan juga PC.

Artikel Terbaru