Beranda News Oppo Find X3 Pro Meluncur Maret 2021?  

Oppo Find X3 Pro Meluncur Maret 2021?  

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo akan memperkenalkan seri Find X3 pada bulan Maret 2021 mendatang. Dan perangkat dari jajaran dengan nomor model CPH2173 ini, telah muncul di Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat, dan Lembaga sertifikasi resmi asal China.

Dan menurut catatan dari sertifikasi itu, Find X3 bakal mengusung kapasitas baterai sekitar 4.500 mAh. Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki pengisi daya 65W.

Baca juga: Oppo Smart Band Terima Sertifikasi, Siap Masuk Pasar Global

Selanjutnya dari segi dapur pacu, ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 888, dan menurut FCC, perangkat ini menjalankan ColorOS 11.2, dan juga Android 11. FCC pun dalam hal ini juga telah menyetujui penggunaan earphone USB-C yang berarti tidak akan ada jack audio 3,5 mm kedepan untuk smartphone canggih tersebut.

Lalu  pada spesifikasi lain, Oppo Find X3 Pro juga dikabarkan bakal membawa sensor baru yang dikembangkan oleh Sony untuk kamera utama, dan untuk panel layar  depan kemungkinan besar adalah OLED 6,7 inci dengan resolusi 1440p dan ada lubang punch hole tunggal di sudut kiri atas untuk kamera selfie.

Baca juga: Bocoran Desain Realme X9 Terungkap, Tampil Ramping

Dan bagian paling menarik sebenarnya dari Find X3 Pro ini ialah dari sektor kamera. Karena untuk tahun 2021, Oppo dan Sony dikabarkan telah menjalin kerjasama untuk perkuat bagian mata lensa dari produk Oppo. Kabarnya kini pabrikan asal China itu sedang mengembangkan sensor kustom dari Sony yang dipastikan bakal sangat tajam.

Menurut bocoranya yang beredar, bahwa kedua perusahaan ini bahkan telah melangkah lebih maju, dan kemungkinan akan menghadirkan sensor baru yaitu IMX789 yang akan disamatkan untuk seri andalan Oppo Find X3, sebelum sensor itu dikenakan untuk brand lain.

Artikel Terbaru