Beranda News Rumour Samsung Galaxy A52 5G Bakal Hadir Dengan Quad Camera

Samsung Galaxy A52 5G Bakal Hadir Dengan Quad Camera

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung akan menghadirkan smartphone 5G lainnya yakni Galaxy A52 5G. Perangkat tersebut telah terlihat di beberapa situs sertifikasi, dan dilaporkan sedang diproduksi di India di fasilitas Greater Noida Samsung.

Dilaporkan Tech Radar, gambar bocor terbaru menunjukkan pengaturan kamera, jack headphone 3.5mm.

Menurut gambar itu, Galaxy A52 akan berbekal modul quad camera, yang disusun dalam modul persegi panjang.

Bagian belakang juga menunjukkan Samsung tetap mempertahankan desain glasstic, mengkilap seperti merek smartphone kelas menengah lainnya.

Kemudian bagian bawah smartphone menunjukkan adanya port jack audio 3.5mm dan USB Type-C. Kabarnya, ponsel akan tersedia dalam varian warna hitam, dan kemungkinan varian warna lain juga akan muncul saat peluncuran.

Samsung Galaxy A52 5G dikatakan datang dalam varian 4G serta 5G di India. Varian 5G diperkirakan akan hadir dengan chipset Snapdragon 750G, yang dilengkapi dengan modem Snapdragon X52.  Untuk konektivitas 5G global pada spektrum mmWave dan sub-6GHz. The 4G varian dikatakan olahraga Snapdragon 720G di dalam.

Galaxy A52 diharapkan berjalan di Android 11. Daftar Google Play juga mengonfirmasi perangkat tersebut menggunakan RAM 8GB.

Baca Juga:Inikah Wujud Samsung Galaxy A52?

Baru-baru ini, perangkat itu terlihat pada sertifikasi 3C yang mengonfirmasi perangkat hadir dengan pengisian cepat 15W dengan pengisi daya 9V / 1,67A.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan terkait peluncuran tersebut. Perangkat ini diharapkan tiba sekitar Q1 2021 di India.

Artikel Terbaru